CARA MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH HANYA DENGAN AIR GARAM....

Sponsored Links
.
Kehidupan manusia dipenuhi racun. Sehari-hari tanpa ada kita sadari, tubuh kt terkontaminasi oleh racun/toksin yg datang dari : bahan kimia, rokok, makanan & minuman instant hasil olahan, obat-obatan, dan polusi hawa Akumulasi racun bertahun-tahun akan menghalangi kelancaran peredaran darah dan meningkatkan semua organ tubuh bekerja lebih keras sampai berjalan ketidakkeseimbangan tubuh sampai terlihat penyakit serius seperti : diabetes, darah tinggi, kanker, masalah hati, stroke dan yang lain.




Detoksifikasi Pada tubuh, aliran daya (chi) mengalir lewat 12 jalur meridian, 6 salah satunya mengalir melaui organ paling utama di dalam tubuh dan 6 yang lain di ke-2 lengan. Yg menarikk yaitu ke enam meridian yg lewat organ-organ paling utama tubuh juga mengalir melalui kaki. Ada 360 syaraf, di mana
60-nya ada di telapak kaki dan lewat telapak kaki aliran meridian ini menuju ke semua tubuh.

Keluarkan Racun dengan Air Asin

Cara alami dan simpel untuk keluarkan toxin/racun dari tubuh yaitu dengan memakai air asin hangat. Cara yg cukup mudah dan bisa dipraktekan di rumah ini yakni cara paling simpel yg umum dikerjakan pada cara penyembuhan China.

Air garam berbentuk ionik dan akan mendetoksifikasi tubuh lewat cara buang racun dari kaki. Air garam hangat akan membuahkan ion positif dan negatif di dalam air. Ion detoks yaitu pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Baiknya perendaman kaki dikerjakan pd keadaan rilex atau mendekati tidur malam. Siapkan air panas seperlunya utk merendam telapak sampai mata kaki, larutkan garam murni sampai cukup terasa asin. Rendam kaki waktu air mulai hangat, biarlah sepanjang kurang lebih 30 menit sampai air berangsur dingin dan saksikan pergantian warna air. Pada tubuh yg mempunyai kandungan toxin tinggi, warna air akan tampak jelas alami perubahan warna jadi keruh kecoklatan.
Selamat coba. Sayangi tubuh anda, awalilah melakukan hidup sehat, jg kesehatan keluarga.
Silahkan berikan ke saudara dan teman.


sumber: http://www.kabar-gembira.com/
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive