INILAH KISAH NYATA!!! IBU INI TERKENA KANGKER LAMBUNG, KARENA SERING MENGONSUMSI SAYUR SISA KEMAREN!!!TOLONG JANGAN IKUTI CARA IBU INI SANGAT BERBAHAYA!!!

Sponsored Links
.
.

Satu berita dari media di Malaysia menyampaikan kabar bila seseorang wanita bernama YvonneYee membagikan cerita di Facebook tentang momen yang menimpa ibunya yang terus-terusan konsumsi sisa sayur kemarin. 

Sayangnya tidak satu kali atau 2 x ibunya itu konsumsi bekas sayur tempo hari, namun di kerjakan lewat cara berulang–ulang dan sudah jadi kebiasaan. YvonneYee juga memperingatkan pada umumnya orang akan bahaya tidak membuat perlindungan pola makan dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi. 

Dalam komentarnya di Facebook wanita itu berkata : 

Setiap waktu anda memanaskan sayur sisa jadi zat nitrite akan jadi lebih. Nitrite pada makanan apabila di konsumsi dalam jangka waktu yang lama akan jadi racun pada tubuh yang mengakibatkan kanker. Mudah-mudahan masing-masing keluarga tahu benar akan bahaya itu dan tidak menyepelekan makanan sisa. 

Ibu dari wanita berusia 18 th. itu menanggung derita kanker lambung, dari pada awalnya berat badannya 60 kg jadi 25 kg hanya dalam periode saat 1 th.. Walaupun sudah lakukan bermacam pengobatan dan terapi (kemoterapi) namun lantaran kanker yang sangatlah ganas buat nyawa ibu itu tidak dapat di selamatkan. 

Kanker lambung yang karena dari rutinitas mengkonsumsi makanan bekas itu tetap masih di jeli. Namun memang di benarkan bila makanan sisa akan menghasilkan racun apabila diolah di dalam tubuh yang memiliki resiko pada kesehatan lambung dan usus.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive