DAHYSAT !! Hanya Minum Sekali Daun Belilbing Pasir !!! Demam, Dar4h Tinggi, Sakit Perut, Dis3ntri Hingga Penyakit Kuning Bisa Di Sembuhkannya. Begini Cara Meraciknya..

Sponsored Links
.
Pernah saksikan tanaman ini berjajaran tumbuh dipekarangan rumah? Kenyataannya tumbuhan ini mempunyai banyak manfaat lho. 

Malaysia dan India menggunakan tanaman ini untuk menyembuhkan bermacam jenis penyakit dan menjadikan satu di antara tanaman herbal. 

Berikut manfaat daun Belimbing Pasir. 

Tekanan Da.ra.h Tinggi 

Daun Belimbing pasir ini Dengan cara tradisional diambil oleh beberapa orang tempatan untuk melindungi persoalan desakan da.ra.h tinggi. 

Untuk Menyembuhkan Demam 

Belimbing pasir banyak digunakan dalam pengobatan tradisional melayu dan India untuk mengobati demam. Air rendaman daunnya yang dir4mas-ram4s dapat turunkan suhu tubuh. 

Untuk Sakit Perut, Dis3ntri, Dan Ent3r! tis 

Daunnya yang disegar dikonsumsi. Daunnya dapat juga menjadikan appet! zer atau pembuka selera. Daunnya yang direbus berbarengan mentega dan su. su digunakan untuk mengatasi persoalan ber4k berd4r4h (dis3ntri) dan ent3r! tis yang tidak terlalu parah. Daun fresh yang di.tum. buk berbarengan madu atau gula dapat juga digunakan untuk maksud ini. 

Untuk Merawat Penyakit Kuning 

Selain itu ini bisa digunakan untuk melindungi penyakit kuning dengan merebus air belimbing pasir ini dan meminum airnya 

Belimbing pasir krena meng4ndung as! d oks4lik yang demikian tinggi, untuk orang yang mempunyai kisah penyakit penyakit gout, athritis dan rheumatik dilarang menggunakan tanaman herbal ini untuk penyembuhan tradisiobal, Semoga info kesehatan ini bermanfaat.... 

sekianlah informasi ini gampang mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan klink link serta berbagi...
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive