Loading...

DALAM SEKEJAB BIANG KERINGAT MINGGAT!!! INILAH RESEP MANJUR DAN AMPUH MENGHILANGKAN BIANG KERINGAT, LIHAT SELENGKAPNYA DI BAWAH INI..!!! BANTU BAGIKAN

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Hasil gambar untuk gambar biang keringat

Belum lama ini seorang Ibu yang sudah menikah dan tinggal di Jepang mengeluhkan anaknya yang masihlah berusia 4 th. kerap alami biang keringat.

Sang Ibu mertua yang berkebangsaan Jepang lantas memoleskan air teh hijau ke semua tubuh cucunya itu dan selang beberapa saat biang keringat hilang sekita. Bagaimana hal itu dapat berlangsung?

Manfaat Teh Hijau

Hasil gambar untuk gambar teh hijau

Seperti yang kerap di ketahui, teh hijau mempunyai manfaat melemahkan kuman penyakit, teh hijau berbentuk menghimpit dan membunuh. Ia bermanfaat juga dalam meredakan radang, teh hijau bisa menghimpit dan melawan kuman penyakit.

Disamping itu, senyawa yang terdapat didalam garam yaitu Natrium Klorida yang bermanfaat turunkan panas, detoxifikasi, membunuh kuman dan meredakan radang. Tersebut penyebabnya kombinasi keduanya tidak cuma bisa membunuh kuman pada biang keringat, ia bisa pula meredakan bengkak merah dan gatal-gatal yang diakibatkan oleh biang keringat.

Dalam usaha mencegah, sebelumnya biang keringat tumbuh, dapatlah mandi memakai kombinasi teh hijau dan garam ini, bermanfaat untuk menyebabkan pertahanan tubuh pada biang keringat dan baik juga untuk perawatan kulit.

Bagaimana caranya bikin air garam teh hijau?

Campur perbandingan teh hijau dengan garam dengan perbandingan 10 banding 1. Misalnya, 30g teh hijau diseduh berbarengan 3g garam dapur. Bisa memakai air mendidih terlebih dulu untuk menyeduh teh lalu barulah masukan garam.



Atau, bisa pula didihkan air berbarengan dengan teh hijau, paling akhir baru masukan garam dan dinginkan. Lalu pakai


handuk bersih, celupkan pada campuram air garam teh hijau ini serta lap sisi tubuh yang terserang biang keringat.

Atau bisa pula membersihkan semua tubuh/mandi sepanjang 10menit memakai air garam teh ini lalu basuh memakai air bersih.

Beberapa hal yang butuh di perhatikan jika mandi memakai air garam teh hijau :

Suhu air garam teh hijau ketika mandi sebaiknya hangat/suam-suam kuku. Bila suhu air sangat rendah, pori-pori kulit dan pembuluh darah sang anak dengan alami bakal mengkerut, pori-pori keringat bakal terkatup hingga air keringat tidak bisa keluar, mengakibatkan biang keringat jadi lebih parah. Jika suhu air sangat panas, jadi kulit bakal sangat terstimulasi, mengakibatkan biang keringat akan jadi tambah banyak.
Sesudah mandi, baiknya janganlah membaluri badan anak dengan bedak supaya menghindar tercampurnya bedak dengan bekas air pada permukaan kulit hingga menyumbat pori-pori.
Karena keadaan badan tiap-tiap anak berbeda, untuk sebagian anak dibutuhkan sekian hari bahkan juga satu minggu memakai air garam teh hijau barulah tampak dampaknya. Dalam sistem pemulihan biang keringat, sangat utama untuk segera mengusap keringat sampai kering untuk menghindar munculnya biang keringat yang baru.

Diluar itu, air garam teh hijau juga mempunyai 2 manfaat ajaib :

1. Menghindar Heatstroke (sengatan panas)

Saat cuaca panas menyengat, badan bakal keluarkan banyak keringat, badan juga bakal banyak kehilangan kandungan garam. Saat tengah menyeduh teh, orang dewasa bisa memberikan sedikit garam sebelumnya menikmatinya.

Kerap konsumsi air teh dengan garam bisa berperan menghindar heatstroke. Anak kecil berumur di bawah 3 th. baiknya janganlah konsumsi kombinasi ini, sesaat untuk anak yang sudah berumur diatas 3 th. bisa mengonsumsinya sedikit saja, tetapi kandungannya sebaiknya begitu encer.

2. Menyembuhkan penyakit kulit

Dikarnakan air garam teh hijau mempunyai manfaat meredakan radang, saat kulit anak muncul gatal-gatal, bintik-bintik merah, atau gumpalan ruam yang memerah, atau yang lain, penyembuhan memakai air garam teh hijau bisa memberi dampak yang cukup penting.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...