Loading...

Dar4h Tinggi, Rematik, Bisul, Radang Kulit Hingga Kulit Bengkak Sembuh Berkat Bunga Pacar Air !!!! Begini Cara Meramu nya....

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Bunga p4car air kecuali bertindak sebagai pemercantik halaman rumah serta persembahyangan, sebenarnya juga berguna untuk kesehatan, seperti mengatasi hipertensi, gigitan ular non berbisa, radang pada kulit.



Hal semacam ini karena k4ndung4n di dalamnya, seperti malvidun, cynidin, pelargindin, kaempherol, anthocyanin, quercetin, serta delphinidin. Nah, di bawah ini sebagian jenis penyakit dan langkah mengobatinya dengan bunga p4car air. Chek it Jon!

Mengobati Rematik serta Radang pada Kulit

Rematik kerapkali menempa daerah persendian, hingga menyebabkan rasa yang sakit pada daerah itu. Untuk meredakan rasa sakit itu bisa memakai bunga p4car air yang dihaluskan sekedarnya, lantas tempelkan di bagian yang sakit
.
Menyembuhkan Pembengkakan

Pembengkakan dibagian tubuh bisa berlangsung karena banyak hal, seperti tergigit serangga. Langkah mengatasinya dengan memakai bunga p4car air sebagian 3 – 6 gr yang di.tum.buk halus dengan ditambah arak putih seadanya atau dapat menggunakan alk0h0l. Lalu tempelkan di bagian tubuh Anda yang alami pembengkakan.

Menyembuhkan Bisul

Bisul yakni penyakit yang bisa menyiksa penderitanya, terlebih bila ada didaerah khusus. Langkah menyembuhkan bisul bisa menggunakan bunga p4car air sebagian 3 -6 gr serta daun cocor bebek 5 lembar yang di rebus menggunakan 500 cc air hingga tersisa 200 cc air. Saring serta minum air rebusan tadi dalam kondisi hangat.

Menyembuhkan Hipertensi

Hipertensi atau umum di kenal tekanan d4rah tinggi bisa berjalan oleh setiap orang. Untuk mengatasi hipertensi bisa menggunakan bunga p4car air beberapa 10 gr serta seledri kecil 100 gr. Rebus ke-2 bahan itu dengan 400 cc air hingga tersisa setengahnya. Saring serta minum air rebusan itu.

Itu tadi beberapa penyakit serta langkah mengobatinya dengan memakai bunga p4car air. Tetapi, butuh di perhatikan juga untuk ibu yang tengah h4mil serta m3nyusu! dilarang meminum ramuan itu. Sekianlah kajian kesempatan ini tentang faedah bunga p4car air untuk kesehatan. Semoga berguna serta thanks for reading!

sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat.. silahkan click link dan sharing..
aa
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...