Loading...

FAKTA MENGEJUTKAN..!!! Berkat Biji Alpukat, Anda Bisa Sembuh Dari Diabetes Dan Terbebas Dari Batu Ginjal Tanpa Harus Operasi..Begini Caranya. TOLONG SEBARKAN.

Sponsored Links
Loading...
Loading...


1. Mengobati maag, stres serta sariawan

Untuk meredakan ketiga penyakit diatas, ambillah sebiji alpukat. Bersihkan memakai air masak, parut bijinya. Campur berbarengan ½ gelas air masak, saring airnya. Minum sari biji ini dengan teratur sejumlah 2 kali dalam satu hari, pada pagi serta sore hari. Kerjakan dengan cara teratur sampai penyakit sembuh.

2. Ramuan untuk menurunkan kandungan gula darah

Agak mengejutkan bila nyatanya biji alpukat bisa bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit k3nc!ng manis (diabetes mellitus). Untuk pasien diabetes yang ingin mencoba obat alternatif, langkahnya tidaklah susah.

Cukup hanya sediakan biji alpukat, panggang diatas api lalu dipotong-potong. Teruskan dengan merebus biji panggang itu bersama air sampai warna air beralih jadi coklat. Saring airnya, minum sesudah dingin. Kerjakan langkah tersebut dengan teratur, setiap hari.

Cara lain Selain langkah diatas, bikin ramuan alami untuk turunkan kandungan gula darah bisa dikerjakan dengan langkah tersebut.


Langkah pertama yaitu biji alpukat diiris bebrapa tipis, lantas dijemur hingga kering. Teruskan dengan menggoreng irisan tadi, tanpa ada memakai minyak (sangrai). tahap selanjutnya dengan menghaluskannya kedalam jus. Paling akhir, masukan bubuk biji alpukat kedalam kapsul kosong yang dapat dibeli di apotek. Minum 1 kapsul herbal ini setiap hari.

3. Mengobati nyeri akibat gigi berlubang

Untuk mengatasi permasalahan gigi berlubang, ambillah biji alpukat lalu tum"buk hingga halus. Masukan kapas basah pada bubuk tadi, lalu tempelkan pada lubang di gigi. Bisa pula memakai cotton buds basah, hingga lebih mudah serta praktis.

4. Mengobati bagian tubuh yang bengkak akibat Perad4ngan

Biji alpukat dijemur sampai kering, tumbuk hingga benar-benar halus. Ambillah bubuk biji alpukat seperlunya, campur bersama air sampai jadi bubur. Pakai adonan itu untuk dioleskan ke bagian tubuh yang bengk4k.

5. Membantu mengobati penyakit ginjal

Ambillah biji alpukat, lantas bebrapa irislah dengan ukuran kecil. Biarlah kering dibawah cahaya matahari. Setelah itu biji digiling sampai halus serta beralih jadi satu serbuk.

Seduh bubuk herbal ini seperti menyeduh kopi. Minum airnya setiap hari, sejumlah tiga kali. Minuman alami ini tidak mempunyai resikonya yang berbahaya untuk tubuh. Minumlah ramuan ini selama sebulan, lalu rasakan perubahan yang berlangsung setiap minggu.

Kunjungi dokter untuk periksa kesehatan ginjal, setelah konsumsi ramuan ini sepanjang 1 bln.. Bila kesehatan ginjal sudah sembuh, hentikan konsumsi obat alami ini.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...