JANGAN BUANG Ampas Kopi Sebab Ia Bisa Basmi Jerawat dan Putihkan Kulit, ini Caranya

Sponsored Links
.

Siapa yang tidak suka dengan kopi. Banyak orang yang suka konsumsi kopi setiap harinya. Kopi menjadi salah satu komoditas ekspor di Indonesia. Tetapi apakah anda tahu bahwa ampas kopi mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan?

Saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan ampas kopi untuk membuat wajah semakin cantik. Di Amerika, Eropa dan lain sebagainya juga sudah banyak yang mengembangkan kosmetik dengan menggunakan ampas kopi.


Mari kita bahas satu-satu apa saja manfaat ampas kopi untuk kecantikan wajah.

Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Wajah

Mungkin anda baru tahu bahwa ampas kopi dapat bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit pada wajah. Setiap wanita pasti ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan kencang.

Ketika kulit wajah halus dan kencang, anda akan lebih nampak muda. Banyak wanita yang melakukan totok wajah untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dan halus. Tetapi sekarang anda cukup menggunakan ampas kopi saja.
Caranya ambil beberapa butir kopi hitam, haluskan sampai benar-benar halus.
Kemudian tambahkan sedikit air dan gunakan ampas kopi tersebut sebagai masker wajah. Dengan penggunaan rutin kulit wajah akan nampak lebih halus dan kencang.
Menghilangkan Bekas Jerawat dan Noda Hitam pada Wajah

Manfaat ampas kopi yang selanjutnya adalah dapat menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada wajah anda.

Bekas jerawat dan noda hitam memang salah satu masalah pada wanita yang bisa mengurangi percaya diri. Mungkin anda sudah melakukan banyak hal untuk menghilangkan noda hitam pada wajah anda. Menggunakan cream kecantikan pun tetap tidak hilang. Anda bisa menggunakan ampas kopi untuk menghilangkan noda hitam.
Caranya ambil ampas kopi, kemudian campurkan dengan sedikitbaby oil atau olive oil.
Campur merata, kemudian oleskan ke seluruh wajah sebagai masker. Biarkan sampai mengering, kemudian bilas sampai bersih.
Mencerahkan Kulit Wajah

Selain menghaluskan, mengencangkan, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Ampas kopi juga dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Siapa yang tidak ingin mempunyai wajah yang cerah alami.

Semua wanita pasti menginginkannya. Anda sekarang tak perlu lagi suntik pemutih, atau menggunakan kream pemutih yang terkadang terdapat banyak kandungan mercuri.

Anda bisa menggunakan ampas kopi untuk mendapatkan wajah Anda bisa mencampurkan ampas kopi dengan susu kambing murni atau susu sapi murni.

Tak perlu terlalu encer, buat agak kental. Selanjutnya jadikan paduan dua bahan tersebut sebagai masker. Lakukan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

Sebenarnya masih banyak sekali manfaat ampas kopi untuk wajah dan juga kulit tubuh. Seperti menghilangkan selulit, melangsingkan badan, mengencangkan kulit dan masih banyak lainnya.

Ampas kopi ini memang masih sangat banyak digunakan pada berbagai produk. Masker dan lulur wajah ampas kopi sekarang sudah banyak yang menggunakan bahan dasar ampas kopi.yang lebih cerah. Selain alami, menggunakan ampas kopi ini juga tidak mempunyai efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

[artikel ini dikutip dari dokter.in dengan judul Manfaat Ampas Kopi Hitam untuk Wajah]

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive