Loading...

LUAR BIASA !! SANGAT AMPUH ANDA WAJIB TAHU RAMUAN SAMBILOTO UNTUK PENGOBATAN KANKER DAN 12 PENYAKIT BERAT LAINNYA

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Dalam dunia kesehatan terutama obat-obatan tradisional jenis minuman, sambiloto popular dengan sebutan “King of Bitters” atau rajanya minuman pahit. Walau sekian, rasa pahit yang sangat sangatlah dari sambiloto setimpal dengan bermacam manfaat yang dihasilkan dalam pengobatan penyakit, serta ini telah mendunia. Baca : Sambiloto Pahitnya Amit-Amit, Khasiatnya Selangit

Dari percobaan yang dikerjakan dengan cara in vitro pada sel kanker, dapat dibuktikan bahwa senyawa andrographolide bekerja menghalangi sel tumor serta kanker. Kekuatan anti-kanker yang dipunyai Sambiloto tersingkap dalam percobaan itu, di mana Sambiloto dapat dibuktikan melawan sel kanker skuamosa serta beberapa sel limfosit yang telah terserang leukemia.

Penelitian lain yang dikerjakan di Jepang juga melaporkan bahwa tanaman Sambiloto bisa hentikan kegiatan sel kanker lambung. Lalu, pada riset yang lain, Sambiloto juga dapat dibuktikan bisa menghalangi perkembangan tumor. Hasil riset lain juga mengatakan bahwa ekstrak Sambiloto bisa menghalangi tumbuh-kembangnya sel kanker payudara hingga sangatlah pas bila dipakai juga sebagai obat penyakit sebagai momok untuk golongan wanita itu. Ya, Sambiloto mempunyai kekuatan dalam menghalangi sistem sintesis DNA sel kanker.



Penggunaan Sambiloto bisa dengan simpel dikerjakan sendiri dirumah, yaitu dengan merebus daun sambiloto fresh untuk diminum 2-3 kali satu hari juga sebagai terapi pada pasien kanker.

Sambiloto Serbuk
Sambiloto Serbuk
Sambiloto Kering
Sambiloto Kering

12 Resep Ramuan Sambiloto

1. Menyembuhkan tipus. Siapkan 10-15 lembar daun sambiloto fresh. Imbuhkan air seperlunya selanjutnya rebus sampai mendidih. Untuk kurangi rasa daun yang sangat pahit, saat bakal meminum ramuan dapat digabung dengan madu.

2. Menyembuhkan TBC paru-paru. Daun sambiloto segar dikeringkan, lalu digiling halus sampai jadi bubuk. Kemudian, ditambah sedikit madu serta di buat bulatan-bulatan pil berdiameter seputar 0, 5 cm. Baiknya pil ini diminum dengan air masak 2-3 kali satu hari. Sekali minum bisa 15-30 pil.

3. Menyembuhkan batuk rejan atau pertusis. Ambillah 3 lembar daun sambiloto lalu seduh dengan air panas serta tambahkan sedikit madu. Minum ramuan 3 kali satu hari.

4. Menyembuhkan kencing nanah. Ambillah 3 batang sambiloto beserta daun-daunnya. Bersihkan bersih lantas rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 2, 25 gelas. Dinginkan air terlebih dulu, baru disaring. Bila akan diminum imbuhkan madu sekedarnya. Kerjakan 3 kali satu hari masing-masing 3/4 gelas.

5. Menyembuhkan Demam. Ambillah daun sambiloto yang masih tetap segar lalu tempelkan di tubuh atau dahi.

6. Menaikkan nafsu makan. Siapkan daun sambiloto 10 helai, kulit serta batang tanamannya sejumlah 50 g. Bersihkan bersih seluruhnya bahan, lalu rebus dengan 3000 cc air. Airnya cukup diminum satu gelas satu hari. Untuk menghilangkan rasa pahit bisa ditambahkan sedikit madu.

7. Obat tetes telinga. Ambillah tanaman sambiloto yang masih tetap fresh seperlunya lalu lumatkan, lalu peras airnya. Setelah itu, teteskan perasan air itu ke telinga.

8. Faringitis. Herba Samniloto sejumlah 9 g dicuci lantas dibasuh dengan air masak, lalu dikunyah serta ditelan airnya.

9. Diabetes. Daun sambiloto segar sejumlah 1/2 genggam dicuci lantas di rebus dengan 3 gelas air bersih ssampai bekas 2 1/4 gelas, dinginkan lantas saring diminum habis makan 3 kali satu hari 3/4 gelas.

10. Tonsilitis. Bubuk kering herba sambiloto sejumlah 3-4, 5 gr diseduh dengan air panas, sesudah dingin lebih madu lantas diminum sekalian.

11. Influenza. Bubuk kering sambiloto 1 g diseduh dalam cangkir dengan air panas, sesudah dingin diminum sekalian kerjakan 3-4 kali satu hari.

12. Disentri basiler. Herba kering sejumlah 9-15 gr di rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, dinginkan, saring minum 2 kali satu hari, masing-masing 1/2 gelas.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...