JANGAN MINDER PUNYA HIDUNG PESEK, ASAL TAU INI KEUNGGULAN YANG PUNYA HIDUNG PESEK

Sponsored Links
.

Tidak selama-lamanya kekurangan fisik itu jadi bencana, bahkan juga jadi anugrah apabila kita berpikir semua sesuatunya itu secara postif & senantiasa bersyukur atas apa yg telah diberikan Tuhan pada kita. Begitu juga dengan orang yang memiliki hidung pesek, tidak usah kurang percaya diri. Oleh karena itu saya ingin kasih berita gembira buat agan/wati yang berhidung pesek. Agar agan/wati bangga serta bersukur mempunyai hidung pesek. Inilah sebagian keuntungan tersebut . 

Keunggulan yang pertama yakni hemat oksigen. Karena lubang hidung pesek yang imut jadi hidung pesek tidak perlu hirup banyak oksigen. Bila semakin lama oksigen di bumi makin langka, maka beruntunglah kalian yang berhidung pesek karena kalian tidak membutuhkan banyak oksigen yang berarti kalian akan jadi orang yang paling akhir mati dan panjang umur. 

Upil itu yaitu pengendapan kotoran – kotoran dari luar yang habis disaring oleh bulu hidung. Karena lubang hidung orang pesek kan minimalis banget, jadi kotoran dan zat radikal bebas yang ada diluar tubuh kita tidak mungkin masuk semua. Jadi automatis upil yang di produksi juga tidak akan banyak. 

Penglihatan orang pesek akan leluasa banget untuk melihat hal – hal yang ada di hadapan mereka lantaran tidak akan terhalang oleh hidung mereka yang pesek itu. Enak kan?? 

Ini juga cukup penting, jika kita naik motor selalu pakai helm, ruang udara didalam helm akan terasa luas dan kita tidak akan terasa terganggu sedikitpun. Bila ingin ngerem mendadak juga tidak akan kepentok hidungnya sama kaca helm. 

Orang yang mempunyai hidung pesek ini lucu banget. Manusia mana lagi cobalah yang hidungnya serupa hidung babi. Lucu kan... Imut kan?? 

Menurut salah seseorang dokter, orang yang mempunyai hidung pesek itu semakin dapat dipercaya, namun tidak semuanya, hanya beberapa saja. mengapa demikian? Soalnya dia mempunyai hidung pesek saja bisa jujur tidak ditutup-tutupi kan hidungnya, itu mencerminkan dia orang jujur. 
.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive