Kabar Gembira,,Dalam Sekejab Penyakit Kanker, Bisul, Luka Bakar, Gigitan Ular Hingga Usus Buntu Bisa Disembuhkannya,,Dengan Tanaman Ini, Berikut Cara Nya..?? Mohon Di Share..

Sponsored Links
.


Rumput lidah ular yang disebut juga dengan rumput mutiara, dikenal sebagai tanaman penyembuh bermacam penyakit termasuk kanker.

Tumbuhan jenis rumput liar ini umumnya tumbuh di tanah lembab, misalnya di kebun kosong yang basah, halaman rumah atau tepi jalan.
Rasa rumput lidah ular yaitu manis dan pahit dan cenderung 'anyep' atau terasa basah di lidah.


Ditulis top10remedies. com, rumput lidah ular m3ng4ndung z4t saponin flavonoid, polifenol, triterpen polisakarida, glikosida antrakuinon asam stearat, asam oleanolat, asam trans p-kumarat, asama ursolat, dan sitost3rol. Bisa bekerja dibagian usus besar, perut, hati, serta saluran penc3rnaan.

Bertindak sebagai penurun panas, abses kulit, abses usus, luka ber4cun, bengkak, gigitan ular, eksim, luka bakar serta ulserasi bisul, hingga rad4ng usus buntu.
Rumput lidah ular bisa pula untuk mengobati benjol4n, k4rsin0ma ne0pl4sias, jaundice, permasalahan buang air kecil serta masalah k3m! h.

Segi yang digunakan yaitu keseluruhannya, setelah dikeringkan. Dosis : 15-60 gr, standard 15 g direbus 20 menit.
Efek fisiologis/farmakologis beberapa efek antibiotik enteng, antineoplastik digunakan untuk mengobati tum0r penc3rnaan (esophagus, lambung usus) atau paru-paru.

Biasanya digunakan dalam dosis tinggi untuk mengobati usus buntu serta hepatitis. Dioles-oleskan jika diserang gigitan ular. Bila untuk mengatasi ker4cunan dapat dipakai dalam dosis tinggi (4 gr).
Rumput lidah ular bisa pula dipakai untuk kurangi Iibid apabila dikonsumsi pada dosis tinggi. Penggunaan dalam waktu keh4milan diperbolehkan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive