Loading...

Sangat Mudah Dan Cepat Berbuah !!! Ini Cara Praktis Agar Tanaman Di Pot Berbuah Lebat !!! Selamat Mencoba..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Banyak langkah dan trik sederhana untuk buat tanaman dalam pot cepat berbuah, kususnya tanaman buah yang di tanaman dalam satu pot. 

Cara yang paling sederhana agar tanaman pot itu berbuah yaitu dengan langkah kerjakan stres air pada tanaman itu. 

Cara Praktis Agar Tanaman di Pot Berbuah Lebat!!! 

Stres air untuk mer4ngs4ng agar tanaman pot cepat berbuah lebat langkah demikian gampang. yang perlu kita lakukan yakni dengan langkah jangan sampai kerjakan penyiraman dengan waktu khusus. sebagai contoh, Lakukan penyiraman pada tanaman pot itu supaya tanaman itu tidak mati saja. bisa 10 hari sekali atau bahkan kita siram 1 bln. sekali saja. 

Cara cepat Buat tanaman pot berbuah lebat, lakukan stes air ini selama 3 bln. saja, kemudian, setelah 3 bln., lakukan penyiraman normal seperti pada awalnya, yaitu setiap pagi dan sore hari. tak bakalan lama, tanaman buah itu akan berbunga dengan lebat. lalu kemudian berbuah. 

Selain itu, lakukan pemupukan dengan menggunakan Pupuk NPk dengan ukuran satu sendok makan di tabur dengan cara rata untuk menyu " burkan daun dan membes4rkan batang. 

Umumnya tak lama setelah kita kerjakan stres air pada tanaman buag dalam pot ini, hanya di butuhkan waktu 1 sampai 2 bln. saja, bibit tanaman itu akan selekasnya berbunga lebat. 

trik ini lah yang banyak di gunakan beberapa penjual bibit tanaman buah dalam pot di market maupun yang melalui keliling. umumnya orang akan segera tertarik untuk beli bibit tanaman buah itu terutama apabila sudah membuahkan buah. harga yang di tawarkan tentu akan makin mahal. 

Ada juga, sebagian penjual tanaman buah yang bibitnya datang dari sambungan mata tempel atau yang umum di sebut 0kul4si. langkah 0kul4si bibit dalam pot di lakukan pada in " duk tanaman yang sehat dan unggul agar bibit yang di hasilkan juga bermutu. ini semua untuk mend0ngkrak daya jual tanaman itu. 

Namun ada juga yang menggunakan bibit cabutan yang segaja di benih oleh sebagian petani. untuk nilai jual bibit cabutan yang di tanaman dalam satu polybag, ukuran 3 sampai 40 Cm di jual dengan harga 10 sampai 50 ribu rupiah. 

Kita sendiri bisa pula menghasilkan bibit tanaman dalam pot yang unggul melalui langkah lakukan penyetekan atau 0kul4si dan melalui sistem cangkok agar tanaman itu cepat berbuah lebat. = 

Dasarnya lakukan perawatan dengan teratur, jangan sampai lupa untuk menyiram dan kerjakan pemupukan secara teratur agar tanaman buah dalam pot itu cepat berbuah. apabila perlu lakukan stres air seperti yang sudah saya terangkan di atas untuk mer4ngs4ng daya tumbuh bunganya.. mudah-mudahan berguna.. 

sekianlah informasi ini gampang mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...