Walau Anda Mer.ok.ok Lebih Dari 5 Tahun, Resep Bumbu Dapur Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda Dengan Cepat..{{Semoga Bermanfaat}}

Sponsored Links
.
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu kalau per.ok.ok - pasif dan aktif, dan masyarakat kota-kota besar perlu untuk melindungi system pernafasan. 

Hal sejenis ini karena fakta kalau system pernafasan mereka yaitu yang paling rawan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis dan bermacam jenis batuk. 

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Beberapa ilmuwan mengemukakan kalau beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga dapat mencegah kanker. Jadi jangan sampai menunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda 

dengan resep ini. 

Bahan

. 1 potong kecil jahe 
. 2 sdt kunyit bubuk 
. 1 liter air 
. 400 gram bawang putih (dikupas dan dipotong jadi empat) 
. 400 gram gula 

Cara membuat : 

Tuang air ke wadah yang cocok, panasi diatas api dan berikan gula. Setelah mulai mendidih, berikan bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu sampai mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Janganlah segera didinginkan di almari es. Bisa disimpan di kulkas sesudah benar-benar dingin. 

Cara pemakaian : 

Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini saat pagi hari ketika perut kosong dan saat malam hari 2 sendok makan setelah makan. 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive