AJAIB!! TERNYATA GULA DAN GARAM SANGAT AMPUH MENGATASI STRETCH MARKS DAN SELULIT .INILAH CARANYA TOLONG PRAKTEKAN DAN SEBARKAN

Sponsored Links
.
Cari informasi tentang yang paling efektif dan termurah mungkin saja tempat tinggal di buat mengupas scrub pernah! Ini yakni tiga kombinasi bahan yang telah tinggal di dapur Anda selama berbulan-bulan.

Dengan mengupas scrub yang kita maksud bahan abrasif yang sikat dari kulit kering dan dengan itu beberapa sel kulit mati. Ini yakni paling baik untuk mengawali dengan lantaran buat kulit siap menyerap perawatan itu. Scrubbing buat aliran darah lebih aktif dan dengan adanya ini pelihara beberapa sel dengan makin banyak oksigen dan nutrisi. kulit jadi halus dan elastis. Stretch mark dan selulit dapat dikurangi apabila scrub peeling ini digunakan dengan teratur.

Bahan dan prosedur
- 250 g garam
- 250 g gula
- 100-150 ml minyak sawit (opsional) masing-masing minyak nabati yang baik yaitu ok
Garam laut yakni yang terbaik karena mikro dan yodium yang dikandungnya.
Menggunakan gula umum, tak ada keperluan untuk gula merah.
Campur bahan baik untuk sekian waktu dan biarlah istirahat. Aduk lagi sampai kental sebagai gel. Gigih.

Gunakan kombinasi ini indah sebelumnya mandi Anda. Gosokkan pada bagian permasalahan dan bersihkan dengan air hangat. Setelah mandi mengaplikasikan pelembab apapun. Pakai ini stretch mark remover teratur selama satu bulan. Janganlah berhenti! dan dalam periode waktu tiga bln. Anda stretch mark dengan cara siknifikan akan berkurang. Apabila Anda ingin, Anda bisa buat terlebih dulu dan setelah photo untuk pencapaian perkembangan Anda sendiri.

SUMBER :http://www.pusat-infokesehatan.blogspot.co.id/2016/02/ajaib-ternyata-gula-dan-garam-sangat.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive