Loading...

APAKAH ANDA INGIN MEMPUNYAI PERUT RATA DALAM 4 HARI? YUK COBAIN KONSUMSI SASSY WATER...

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Memiliki perut rata mungkin menjadi dambaan Anda yang saat ini hanya angan-angan saja. Apalagi jika Anda tidak melakukanlatihan fisik karena sibuknya pekerjaan, dan hanya mengandalkan batasan asupan makanan keseharian saja. Terlebih lagi pasca lebaran dimana sebagian besar orang mengkonsumsi banyak makanan bersantan dan berlemak. tidak sedikit loh yang mengalami peningkatan berat badan pasca lebaran.

Seorang ahli gizi bernama Cynthia Sass membuat resep minuman yang akan membakar lemak di perut dalam waktu singkat, hanya empat hari saja. Minuman menakjubkan untuk meratakan perut ini disebut sebagai " Sassy Water ".


Minuman lezat dan ajaib ini dinamai seperti penciptanya. Air Sassy adalah minuman yang sangat kuat dan juga dapat menyegarkan, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem pencernaan.

Dan untuk memiliki perut rata, penting bagi Anda juga untuk menghindari permen, makanan ringan (snack), makanan berminyak selama 4 hari, dan pastikan Anda minum Sassy Water. Dianjurkan untuk makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung sejumlah besar air seperti melon, semangka, dan lainnya. Argumen dibalik itu adalah untuk menghindari terjadinya sembelit dan perut kembung.

Yuk Belajar membuat sassy water, Ini dia bahan-bahannya.

SUMBER: http://www.wow-keren.net/2016/03/apakah-anda-ingin-mempunyai-perut-rata.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...