KOMBINASI 1 KUNING TELUR & MINYAK ZAITUN,ANDA AKAN TERPANA DIBUATNYA UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT TERUTAMA PADA KESEHATAN,!

Sponsored Links
.
Pada artikel ini kita akan menunjukkan cara untuk membuat resep Rusia ini lama tradisional yang diturunkan dari generasi ke generasi untuk waktu yang lama. Obat ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat dan membantu dengan banyak penyakit.

Anda akan membutuhkan bahan berikut:

400 ml Virgin Olive Oil atau Anda dapat menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti jika Anda ingin bagus dan kuat bau, 1 butir telur (organik) dan 60 g lilin lebah.

Arah:

Pertama, Anda perlu untuk memasak telur, mengambil kuning telur dan labu. Masukan minyak dalam panci dan tambahkan lilin lebah tersebut. Meletakkannya di menyelundup dan panas itu dengan api sedang.

Ketika lilin mulai mencair, tambahkan kuning telur. Tapi jangan menambahkannya sekaligus, tambahkan sedikit demi sedikit. Minyak harus crackles dan ketika mulai busa, keluarkan dari panas dan meletakkannya kembali lagi sampai Anda tidak mencampur seluruh kuning dalam minyak.

Setelah itu, saring melalui kasa atau kain dan tuangkan ke dalam botol kaca. Mencampurnya sampai mengencangkan, dan sampai lilin tidak pada bagian bawah tabung.

Bagaimana cara menggunakannya:

Obat buatan sendiri ini sangat efektif. Jika Anda menggunakan obat ini untuk membuat kompres, Anda harus panas itu di sebuah kapal. Suhu yang tepat harus 40 derajat.

Rumah obat ini membantu dengan banyak kondisi kesehatan:

Radang dlm selaput lendir
Purulen otitis
Purulen tonsilitis, abses di tenggorokan, tonsilitis
Bronkitis, sakit perut, ulkus pada tubuh
Penyakit ginekologi
Luka bakar, borok, luka, sakit gigi, nyeri sendi
Ganggren
Membantu Anda dengan wasir
Catatan: Anda dapat menggunakan rumah obat ini untuk penggunaan internal dan eksternal.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive