MASYA ALLAH TERNYATA MAKANAN KAMPUNGAN INI == MAMPU MENCEGAH PENYAKIT KANKER USUS,DIBETES ,STROKE,KOLESTEROL JAHAT, HINGGA SERANGAN JANTUNG !!!

Sponsored Links
.

Hingga saat ini orang kerap berasumsi bila singkong adalah makanan kampung yang kurang demikian mempunyai faedah untuk kesehatan. Walau sebenarnya singkong sendiri mempunyai faedah yang besar untuk kesehatan badan. Hal semacam ini diperkuat dari hasil penelitaian yang tunjukkan bahwa singkong nyatanya bisa bikin jantung jadi lebih sehat dan bikin tulang jadi lebih kuat. Tersebut ini dapat adalah sebagian manfaat dari kandungan singkong yang baik untuk badan.

Kandungan kalori singkong cukup tinggi lantaran meraih 2 kali kalori yang terdapat pada kentang. Di dalam 100 gr singkon ada 160 kalori hingga pas jadi bahan alternatif pengganti nasi. Sampai tidak heran apabila di banyak daerah di Indonesia yang keadaan geografisnya tidak bisa ditumbuhi padi jadi mereka memakai singkong juga sebagai makanan pokok mereka juga sebagai pengganti nasi.

Kandungan lemak yang ada di dalam singkong dapat disebutkan cukup rendah apabila di banding dengan kacang-kacangan dan sereal. Walau demikian protein dala singkong itu cukup tinggi apabila di banding dengan makanan umbi-umbian yang lain seperti kentang, ubi ataupun pisang.

Diluar itu juga singkong memiliki kandungan vitamin K yang dapat jadi pembantu pembentukan waktu tulang sampai akan menyebabkan pada menyusutnya kemungkinan penyakit osteoporosisi dan kan buat tulang manjadi lebih kuat. Vitamin K juga baik untuk penyembuhan penyakit Alzheimer lantaran dapat membatasi berkembangnya rusaknya syaraf otak.

Singkong juga meiliki kandungan vitamin B kompleks serta B6 yang kaya yang sangatlah diperlukan untuk pembentukan darah sampai baik untuk beberapa pasien anemia. Singkong yang di proses lewat cara direbus dapat menolong turunkan kandungan kolesterol jahat sampai pas untuk turunkan kemungkinan sakit janung.

Serat yang ada di dalam singkong juga baik untuk menghindar penyakit kanker usus, serta dapat menolong mengatur diabetes serta stroke.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive