MENAKJUBKAN !!! Inilah 4 Latihan Cepat Menghilangkan Ketiak Flab Dan Tonjolan Kembali Dalam 3 Minggu (VIDEO). Ini Dia Caranya

Sponsored Links
.


Bagian belakang tonjolan dan ketiak timbunan lemak mendistorsi bentuk tubuh perempuan. Orang mencoba untuk memecahkan masalah dengan banyak diet, karena memakai bra menjadi sangat tidak nyaman. Cara yang paling efektif untuk memecahkan masalah ini adalah melalui 4 latihan cepat dan singkat efektif. Latihan-latihan ini dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan berat tangan, band dengan pegangan, tabung, karet banding, atau hanya dengan gerakan tangan Anda.

Jika Anda konsisten Anda pasti akan menurunkan lemak hanya dalam 3 minggu.

Mendorong dan menyentuh
Angkat Anda  lengan terentang  di atas kepala Anda dan posisi mereka di sisi tubuh. Jika Anda memiliki beban tangan atau band, jangan ragu untuk menggunakannya. Berdiri dengan lengan terentang di sisi, dan wajah telapak tangan Anda ke depan. Mengangkat mereka secara bersamaan untuk tingkat bahu, dan setelah itu, di atas kepala. Bawa lengan Anda di posisi start pada akhirnya. Melakukan tiga set enam pengulangan dari setiap bergerak.

siku ciuman
Menyebarkan lengan Anda pada tingkat bahu, dan telapak tangan menghadap ke atas. Lipat masing-masing lengan di siku dan membuat sudut 90 derajat ke atas. Ayunan tangan Anda saat mereka dilipat ke depan, sehingga mereka bisa menjadi lebih dekat dengan menyentuh siku dengan sisi lengan Anda. Kembali lengan Anda di posisi awal. Melakukan tiga set dan ulangi gerakan masing-masing 10 kali.

Bent-over baris melingkar
Membungkuk ke depan untuk 90 derajat dengan kaki terpisah selebar bahu. Bergerak dumbbell Anda terhadap sisi berlawanan, mengangkat tangan ke atas, dan memindahkannya ke dada dan punggung, sehingga Anda akan diperpanjang posisi dalam gerakan melingkar. Lakukan ini dengan masing-masing tangan, satu demi satu. Melakukan tiga set dan ulangi gerakan masing-masing 10 kali.

Merambah terbang terbalik
Masukan kaki Anda terpisah lebar bahu, lembut menekuk di lutut Anda untuk stabilitas ekstra, dan setelah itu, membungkuk ke depan pinggang Anda, tetapi tidak lebih dari sembilan puluh derajat, sehingga kepala Anda dapat menghadap ke bawah. Pegang dumbbell atau berat tangan di masing-masing tangan dan membungkuk ke siku dengan telapak tangan berhadapan satu sama lain. Angkat tangan sedikit lebih rendah dari tingkat bahu Anda. Melakukan tiga set dan ulangi gerakan masing-masing 10 kali.


Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive