WOW TAK TERDUGA..!!! TERNYATA TEH BASI MEMPUNYAI MANFAAT YANG SANGAT LUAR BIASA UNTUK RAMBUT. ((SEBARKANLAH))

Sponsored Links
.


Tidak mengira bahwa manfaat teh basi sangatlah besar untuk kesehatan rambut, mungkin saja saja beberapa orang yang tetap masih ragu dengan hal semacam itu termasuk saya sebelumnya. Dahulu saya ragu perihal hal sejenis itu, lha wong teh sudah basi kok dipakai buat perawatan rambut, inikan jadi bikin rambutnya rusak dan bau pikir saya saat itu. Kenyataannya pikiran saya waktu ini tidak ada benarnya sekalipun dan memanglah teh basi ini berguna sekali. Menurut Ahli rambut dari Korea Teh basi memiliki kandungan banyak manfaat, terutama teh hijau yang memiliki kandungan senyawa EGGG yang merangsang perkembangan rambut.

Faedah Teh Basi Untuk Rambut
Manfaat teh basi untuk rambut itu didapat bukan lewat cara meminumnya, jadi ini jadi bikin penyakit lantaran ada sistem oksidasi pada teh ini. Penggunaannya yaitu dengan langkah merendam teh ini dengan air hangat lalu didiamkan sepanjang 1 hari ditempat yang terbuka. Hal sejenis itu dilakukan supaya air teh yang didiamkan itu mengembun baru setelah di rasa cukup gunakan air teh ini sebelum/setelah mandi atau keramas lewat cara menyiramkannya dengan pelan-pelan dan rata di semua bagian rambut. Setelah rata disemua bagian rambut gunakan handuk/penutup rambut supaya rambut selalu lembab hingga selang 1/2 jam, tujuannya yakni air teh ini bisa benar-benar terserap oleh semuanya segi rambut dan tidak terbuang dengan sia-sia. Setelah setangah jam bersihkan rambut dengan air bersih.

Menurut penelitian dari Kampus Maryland Medical Center, teh hijau mempunyai senyawa yang dapat membantu menyuburkan rambut dan menyehatkan rambut. Senyawa itu disebut dengan EGGG yang selain memiliki manfaat yang bagus untuk rambut ternyata juga berperan untuk melindungi kulit selalu cerah dan sehat.

Manfaat Teh Basi untuk Rambut Rontok
Untuk memperoleh hasil yang bagus, saya merekomendasikan anda untuk menggunakan air teh basi yang berasal dari teh hijau. Air teh hijau memiliki manfaat untuk kurangi produksi DHT (Dihidrotestosteron) yang merupakan pemicu utama terjadinya rambut rontok pada seseorang. Satu penelitian yang dikerjakan oleh sebagian ilmuwan di Korea mengatakan bahwa senyawa EGGG pada teh hijau tingkatkan aktivitas Dermal Papillae yang disebut sisi rambut paling penting agar tidak gampang


rontok.

Senyawa ini dapat aktif merangsang perkembangan rambut lewat cara tingkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme sangat punya pengaruh besar pada perkembangan rambut, tingkat metabolisme yang tinggi akan merangsang perkembangan rambut yang lebih cepat dan sehat. Teh hijau juga memiliki kandungan bahan antiseptik yang berguna untuk menyingkirkan sebagian sel kulit mati beserta kotoran kepala yang dapat menghambat folikel rambut. Folikel ram
but yang terhalangi buat ada penyumbatan yang mengakibatkan rambut susah untuk tumbuh kembali. Apabila hal sejenis itu tak diatasi secepat-cepatnya jadi tidak hanya permasalahan rambut rontok yang bisa anda alami, namun juga kebotakan.

Manfaat Teh Basi untuk Rambut Uban
Rambut uban memang sangat menggangu penampilan umumnya orang Indonesia, bahkan sebagian orang ikhlas untuk mengecat rambut putihnya menggunakan cat rambut yang memiliki kandungan zat kimia beresiko yang sesungguhnya tidak disarankan oleh dokter. Rambut uban umumnya berlangsung lantaran kurangnya nutrisi rambut sampai warna pigmen (warna hitam untuk orang Indonesia) jadi hilang.

Air teh basi yang datang dari teh hijau bisa menangani hal itu, sedikitnya untuk yang ubannya belum rata, langkah tersebut bisa membantu anda mengatasi masalah ini. Teh hijau mempunyai senyawa yang memiliki manfaat untuk menyeimbangkan kandungan pH pada kulit kepala dan mengontrol produksi minyak. Kandungan pH dan minyak yang seimbang kurangi peluang terjadinya uban di rambut anda. Kandungan utama lain yang dimiliki oleh air teh basi dari teh hijau yakni Polifenol, vitamin C dan vitamin E. Ketiga kandungan terebut membantu anda mendapatkan rambut yang sehat dan mengkilap, hal sejenis itu sudah pasti kembalikan rambut anda yang mula-mula rusak/beruban dan kurangi bertambahnya uban di kepala anda karena paparan sinar matahari yang mempunyai kandungan radiasi Ultra Violet (UV).

Dari sebagian manfaat diatas sesungguhnya air teh basi juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit dan membantu anda kurangi jerawat dimuka, hal sejenis itu lantaran kandungan senyawa seperti EGGG, Polifenol, Vitamin C dan Vitamin E yang ada pada teh basi ini. Jadi, janganlah terburu-buru untuk buang teh yang telah dipakai, ada manfaat lain yang bisa anda pakai untuk kesehatan rambut dan badan lainnya.


Sumber: http://www.berita-terhangat.com/2016/01/aneh-tapi-nyata-fakta-mengejutkan.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive