Loading...

Para Ladies.. Ini Tips Agar Bumbu Blender Sama Enaknya Dengan Bumbu Ulek, Yuk Dicoba Dan Share Keteman Yang Lain

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Seringkali menggunakan blender untuk menghaluskan bumbu? blender memang menolong pekerjaan memasak Anda. Tetapi sayangnya, ada yang memiliki pendapat apabila bumbu yang dihaluskan menggunakan blender memiliki rasa yang kurang enak atau jadi hambar. Benarkah bumbu yang diulek memiliki rasa yang lebih nikmat di banding bumbu yang diblender? Kenyataannya pendapat ini tidak sepenuhnya benar, karena dengan sedikit trik cerdas, bumbu blenderpun bisa bikin masakan Anda jadi lezat. 

Bagaimana langkahnya agar bumbu blender bisa jadi seenak bumbu uleg? Simak infonya :

1. Tumis bumbu mentah 

Agar rasa dan aroma bumbu yang akan diblender bisa terjaga, yakinkan sebelum memblender bumbu, Anda menumisnya lebih dahulu hingga bumbu masak. Kenapa harus ditumis atau digoreng? Kenyataannya dengan langkah tersebut, kita bsia melindungi rasa dan aroma harum khas bumbu yang akan digunakan. 

2. Memberi minyak ke bumbu yang akan diblender 

Apabila Anda tidak pernah menumis bumbu, Anda bisa menyiasatinya dengan langkah memberi minyak goreng ke bumbu yang akan diblender. Jadi Anda tidak butuh memberi air lagi. Kenapa mesti minyak? Minyak dapat menambah rasa dan yang tentu bermanfaat sebagai pengawet alami 

3. Memarkan bumbu saat sebelum di blender 

Langkah lain agar bumbu blender bisa seenak bumbu uleg yakni dengan langkah memarkan bumbu saat sebelum diblender. Kenapa harus dimemarkan? Mememarkan bumbu saat sebelum diblender bisa bikin kandungan minyak atsiri dan aroma alami bumbu lebih gampang keluar sampai rasa masakan lebih nikmat dan yang tentu tak kalah dnegan bumbu uleg 

Nah, setelah tahu informasi diatas, yang tentu Anda tidak perlu cemas lagi saat akan menghaluskan bumbu menggunakan blender. Dengan tips diatas, waktu memasak Anda lebih lebih cepat dan yang tentu hasil masakan selalu nikmat. Semoga informasi yang berjudul Tips Agar Bumbu blender Seenak Bumbu Ulek diatas dapat bermanfat untuk kita semua.

Selamat mencoba
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...