Loading...

PENTING !!WANITA WAJIB TAHU !!PUTING BERUBAH WARNA, MATI RASA, KEMPIS ATAU MENGERAS, MENGAPA ?BACA SELENGKAPNYA DISINI

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Puting susu baik pria maupun wanita tidak sama satu sama lain. Banyak penyebabnya. Nah, dibawah ini Anda bisa melihat beberapa fakta unik tentang puting susu yang mungkin saja belum Anda ketahui.

puting-anda-coba-simak_20150910_095106Puting Bisa Mengeras

Tahukah Anda bahwa puting susu merupakan area payu*ara yang paling sensitif pada sentuhan? Putting susu yang mengeras dapat juga jadi petunjuk bahwa seorang wanita atau pria sedang terasa berg**rah, walaupun tidak selamanya.

Hal semacam ini disebabkan perubahan suhu, terlebih suhu dingin, dapat juga menstimulasi puting susu hingga mengeras.

Bagaimanakah puting susu bisa mengeras? Tidak sama dengan ereksi pe**s yang dikarenakan oleh masuknya darah ke pembuluh darah di ruang sekitar pe**s,

mengerasnya puting susu berlangsung karena kontraksi otot-otot dibawah kulit, seperti yang terjadi waktu seseorang merinding, cuma saja dengan efek yang lebih kuat.

Ukuran Berbeda

Seperti payu*ara kanan serta kiri yang berbeda ukuran, puting susu kanan serta kiri juga mempunyai ukuran yang berbeda.

Beberapa orang bahkan juga mempunyai puting susu yang masuk ke arah dalam. Meskipun tak membahayakan, hal semacam ini bisa membuat Anda mengalami kesulitan waktu bakal menyusui anak Anda.

Puting Tampak Masuk ke Dalam

Pada beberapa orang, puting susu justru terlihat masuk ke dalam kulit serta bukannya menonjol keluar.

Keadaan ini biasanya tak beresiko, kecuali apabila baru saja berlangsung. Masuknya puting susu ke dalam kulit bisa merupakan tanda kanker payu*ara yang menarik puting susu masuk ke dalam kulit payu*ara.

Oleh karena itu, untuk Anda yang sebelumnya mempunyai puting susu yang menonjol, namun lalu puting susu alami perubahan jadi masuk ke dalam kulit, segera hubungi dokter Anda.

Warna Berubah

Selain ukuran serta bentuk yang berbeda-beda, warna puting susu juga bisa berubah warna.

Perubahan warna ini biasanya disebabkan oleh pergantian kadar hor**nal saat seseorang wanita sedang hamil atau menyusui.

Pada sebagian situasi, warna puting susu dapat juga berubah jadi lebih gelap seiring dengan semakin bertambahnya umur seseorang.

Keluar Cairan dari Puting Susu

Kadangkala, Anda mungkin saja menyadari ada semacam cairan yang keluar dari puting susu Anda, bahkan di waktu Anda tak hamil atau menyusui.

Hal semacam ini normal berlangsung bila payu*ara atau puting susu Anda ditekan dengan sangatlah kuat, misalnya waktu Anda sedang melakukan pemeriksaan mamografi.

Akan tetapi, keluarnya cairan dari dalam puting susu dapat juga merupakan suatu tanda bahaya apabila terjadi tanpa adanya rangsangan apa pun pada payu*ara atau puting susu Anda atau apabila cairan yang keluar merupakan darah atau apabila cuma terjadi pada salah satu puting susu Anda.

Im*lan Buat Puting Susu Mati Rasa

Suatu riset menemukan bahwa makin besar implan yang dimasukkan ke payu8ara seseorang, jadi semakin besar kemungkinan orang tersebut bakal mengalami mati rasa di daerah puting susunya.

Hal ini dapat juga terjadi saat seseorang melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payu*aranya.

Tindik Buat Puting Susu Semakin Besar

Nyatanya, menindik daerah puting susu Anda bisa membuat puting susu Anda menjadi lebih besar lho! Pembesaran ini dapat bersifat permanen.

Memiliki 3 Puting Susu

Puting susu penambahan biasanya terbentuk di “garis susu” tubuh Anda, yaitu dari daerah ketiak yang melewati puting susu normal Anda serta turun sampai ke selangkangan.

Puting susu tambahan yang tumbuh pada “garis susu” ini biasanya bakal menghilang waktu Anda masih tetap berada didalam kandungan ibu Anda, walau demikian pada beberapa orang, puting susu tambahan ini tak menghilang,

sehingga orang tersebut juga mempunyai puting susu yang lebih banyak dari pada orang lain, yang seringkali disangka tahi lalat.

Keadaan ini biasanya lebih sering ditemukan pada pria dari pada pada wanita.

Demikian, mudah-mudahan bermanfaat. (dokter. id/buzzfeed)

SUMBER :http://www.rumahsehat99.com/2016/01/penting-wanita-wajib-tahu-puting.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...