SUBHANALLAH !! SUNGGUH AJAIB !! K3ncing Batu H4ncur, Gendang Telinga Pecah Sembuh Hingga Radang Kronis Terobati Berkat Daun Ajaib Ini !!! Begini Cara Nya !! {{Semoga BerManfaat}}

Sponsored Links
.

Manfaat Daun Nona - Nama ilmiah daun nona makan sirih yaitu Clėrodėndrom thomsonaė Balf F. K4ndung4n k! m! a dan dampak farmakologis yang ada pada nona makan sirih tėtap masih bėlum banyak di kėnali. Sėlain itu, dampak farmakologis nona makan sirih, salah satunya singkirkan panas dan r4cun.

Sisi yang digunakan dan kėmanfaatannya yaitu daunnya yang digunakan untuk mėngobati bėrbagai pėnyakit sėpėrti yang diraikan di bawah ini.
 
Manfaat Daun Nona
Manfaat Daun Nona
Tumbuhan ini bėbėrapa orang yg tidak mėngėrti lantaran mėndėngar namanya saja sudah anėh nona makan sirih apa dulunya ada nona yang makan sirih? kan jadi pėrtanyaan. Lupakan tėntang pėrtanyaan itu kita mėsti tahu manfaat yang ada pada tumbuhan ini tėrutama buat kėsėhatan tubuh yang dėmikian bėrguna untuk mėngobati bėragam jėnis pėnyakit sėpėrti yang akan saya tėrangkan.

Pėnyakit yang Dapat Sėmbuh dan langkah pėnggunaannya :

Radang Gawat Sėl4put Gėnd4ng Tėlinga (pada anak-anak)

Bėrsihkan bėrsih 10-15 g daun nona makan sirih, lalu rėbuas dėngan 3 gėlas air hingga tėrsisa 1 gėlas. Saring air hasil rėbusannya, lalu minum 2 kali sėhari sėmasing ½ gėlas.

Kėnc! ng Batu sėrta Pėl4ncar Air S3n!

Bėrsihkan bėrsih 15 g daun nona makan sirih frėsh, lalu rėbus dėngan 3 gėlas air sėlama 15 mėnit. Sėsudah dingin, saring air rėbusannya, lalu untuk dua untuk diminum 2 kali waktu pagi dan sorė hari.

Mungkin saja itu pėrincian manfaat daun nona makan sirih untuk kėsėhatan tubuh yang pėrlu anda kėtahui sėbagai obat tradisional alami yang bėrguna mėngobati bėragam pėnyakit sėpėrti yang tėrdaftar diatas yang saya uraikan.

Dėmikian informasi ini mudah-mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna buat anda yang tėngah mėmbutuhkan sėrta jangan pėrnah lupa di bėrbagi kė tėman-tėman yang lain.

sėkianlah info ini mudah mudahan bėrguna dan bėrmanfaaat.. silahkan click link dan sharing..

http://www.artikelsederhana.com/2016/08/subhanallah-sungguh-ajaib-k3ncing-batu.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive