SUNGGUH DAHSYAT,..(( AMPUH )),..!!! KOMBINASI PISANG + MADU ATASI BATUK DAN PENYAKIT BRONKHITIS SECARA EFEKTIF,..?

Sponsored Links
.



Saat ini pergantian cuaca sangatlah ekstrim, sehingga terdapat beberapa orang baik anak kecil ataupun orang dewasa yang menanggung derita masuk angin parah dan infeksi tenggorokan. Apabila Anda mempunyai dua penyakit itu hal selanjutnya yang muncul adalah suhu tinggi atau demam, diikuti Batuk atau lebih parah lagi Bronchitis.

Anda perlu untuk mengambil pengobatan untuk menghentikan demam atau batuk Anda. Terdapat beberapa penyembuhan alami yang bisa Anda ambillah untuk menghentikan infeksi tenggorokan dan batuk. Salah satunya yang dapat Anda cobalah adalah kombinasi Pisang dan Madu tersebut.

Pisang adalah buah-buahan yang sering diketemukan di Indonesia. Buah pisang gampang di peroleh pada seluruhnya tempat dan dengan harga yang relatif terjangkau. Buah pisang cocok juga sebagai makanan pencuci mulut. Konsumsi pisang dengan cara teratur ternyata banyak manfaat buah pisang untuk kesehatan tubuh. Manfaat buah pisang kaya kandungan vitamin dan mineralnya yang utama, seperti : Memiliki kandungan banyak potasium, vitamin C, vitamin B kompleks, kalium, kalsium, fosfor, zat besi, dan magnesium. Kaya kandungan vitamin dan serat Buah pisang mempunyai 2 kali karbohidrat dan 5 kali kandungan vitamin A dibandingkan dengan buah apel. Pisang kaya akan kandungan potasium dengan kadar potasium raih 400mg didalam pisang yang memiliki ukuran tengah. Oleh karena itu buah itu harus dikonsumsi untuk terus bisa melindungi kesehatan jantung.

Campuran pisang dan madu itu cuma memerlukan waktu 5 menit untuk menyiapkannya. Selain sangatlah efisien melawan batuk terasa juga sangatlah lezat, sehat dan bergizi. Sangatlah baik untuk anak-anak dan orang dewasa. Selain itu, obat alami memiliki bahan dasar Pisang ini dapat baik untuk atasi masalah perut.

Bahan yang diperlukan :

– 2 buah pisang (Pisang dengan bintik-bintik cokelat dikulit yaitu yang paling baik)

– 2 sendok teh gula merah atau madu. (Bila Anda memakai madu, tambahkan ketika kombinasi mendingin. Madu kehilangan kualitas pada suhu tinggi)

– 400 ml air mendidih

Bagaimana menghidangkan jus pisang itu? Dalam mangkok, campur dan aduk pisang menggunakan garpu kayu. Tambahkan gula dan aduk rata. Tambahkan air mendidih, tutup dan biarlah selama 30 menit.

Sekali lagi, bila Anda menggunakan madu, tambahkan kombinasi diakhir, saat kombinasi mendingin. Lalu, saring (opsional).

Dosis : Senantiasa hangatkan kombinasi itu saat sebelum memakainya. Minum 4 kali sehari (3, 3 oz/100 ml).

Sesudah 2-3 hari Anda akan terasa bahwa batuk dengan cara penting berkurang.

Selamat Mencoba! Semoga Batuk Anda Segera Sembuh!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive