KETULANGAN !!! TENANG GUYS ?? INI TIPS MENGHILANGKANNYA DENGAN MUDAH TANPA RASA SAKIT (( DI SHARE YAAA ))

Sponsored Links
.
.
Ketulangan tulang ikan memanglah menjengkelkan. Waktu sedang sebagian asyiknya makan ikan yang lezat mendadak mesti berhenti lantaran ada tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan. 


Nah, lewat artikel ini saya berusaha untuk berbagi info tentang langkah menghilangkan duri yang tersedak di tenggorokan dengan mudah. Semoga artikel ini dapat berguna untuk anda semuanya serta dapat jadi solusi untuk anda saat alami ketulangan tulang ikan. 

Ketulangan tulang ikan sesungguhnya tak beresiko. Cuma saja bila dilewatkan sangat lama dikhawatirkan bakal mengakibatkan luka serta infeksi pada tenggorokan. Bila infeksi ini tak selekasnya di tangani jadi berisiko mengakibatkan kem4tian. Pada tenggorokan sendiri sesungguhnya ada enzim yang bisa mengh4ncurkan tulang ikan, cuma saja hal itu memerlukan sistem serta prosesnya bergantung dari besar kecilnya ukuran tulang ikan. 

Langkah paling baik untuk menghilangkan ketulangan tulang ikan yaitu dengan memeriksakannya ke dokter THT. Mengapa paling baik? lantaran dokter THT mempunyai alat sendiri untuk lihat dalam tenggorokan hingga posisi tulang ikan mudah di ketahui, selai itu mereka juga mempunyai alat yang bisa mengambil tulang ikan bahkan juga meskipun jauh didalam tenggorokan. Tetapi sebelumnya pergi ke dokter THT, sebaiknya anda coba cara-cara menghilangkan ketulangan tulang ikan di bawah ini. 

Langkah Menghilangkan Ketulangan Tulang Ikan 

1. Janganlah coba-coba 


mengeluarkannya memakai tangan yang dimasukkan ke tenggorokan lantaran hal semacam itu dapat mengakibatkan infeksi serta cedera pada kerongkongan anda ditambah lagi kita tidak bisa menjamin kebersihan tangan kita. 

2. Coba untuk minum satu gelas air, namun cermati juga dampaknya. Bila di rasa ada dampak yang positif baiknya diteruskan namun bila tak ada pergantian baiknya dihentikan sebab cuma bakal membuat anda perut kembung. Langkah tersebut cuma efektif untuk tulang yang melekat di tenggorokan serta melekatnya tidaklah terlalu kuat. 

3. Coba untuk batuk supaya durinya keluar, bila di rasa tak punya pengaruh baiknya dihentikan lantaran bila sangat lama dikhawatirkan bakal membuat tenggorokan jadi meradang. 

4. Ambilah segenggam nasi lalu padatkan serta menjadikan gumpalan. Telan gumpalan nasi itu tanpa ada air. Begitu tulang bakal men4ncap pada nasi serta turut terbawa ke lambung. 

5. Terkecuali nasi anda dapat juga memakai pisang. Sama dengan nasi, pisang yang anda makan janganlah dikunyah. Cukup dipotong jadi beberapa bagian besar yang di rasa anda mampu menelannya lalu telan. Duri yang menancap pada pisang bakal terbawa ke lambung. 

6. Langkah yang lain yaitu dengan menelan bolu dengan ukuran yang besar. Tulang yang terkena bolu bakal terbawa turut ke lambung. 

7. Bila di rasa beberapa cara diatas gagal, baiknya anda segera memeriksakannya ke dokter THT. Lantaran dikhawatirkan tulangnya men4ncap cukup ku4t serta ditakutkan ada perad4ngan serta infeksi pada tenggorokan. 

Nah sahabat sekalian, tersebut cara-cara dalam menghilangkan ketulangan tulang ikan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive