Loading...

TOLONG DI SHARE !! 1 X DI SHARE BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN JUTA'AN NYAWA WANITA !! 5 TANDA-TANDA KANKER P4YUD4R4 YANG JANGAN DI ABAIKAN

Sponsored Links
Loading...
Loading...

TOLONG DI SHARE !! 1 X DI SHARE BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN JUTA'AN NYAWA WANITA !! 5 TANDA-TANDA KANKER P4YUD4R4 YANG JANGAN DI ABAIKAN




Kanker p4yud4r4 jadi satu diantara type kanker yang paling umum terkena wanita. Di Amerika, ada sekitaran 246. 660 kasus kanker p4yud4r4, serta kian lebih 40. 450 wanita meninggal karena penyakit ini.

Diluar itu, 1 dari 8 wanita di Amerika Serikat berpotensi terserang kanker p4yud4r4 sepanjang hidupnya. Angka-angka ini sebaiknya dapat jadi pengingat, agar Anda dapat melakukan
mencegah sedini mungkin saja.

Untuk menghindar atau mengobatinya, Anda butuh mengetahui sinyal tanda dari penyakit ini. Mengetahui gejala-gejala berikut sangat utama, sebagai usaha untuk menyelamatkan hidup Anda.

1. Sakit punggung.
Sakit punggung dapat jadi tanda-tanda dari pembentukan tumor kanker p4yud4r4. Dalam soal ini, tulang belakang, tulang rusuk atau punggung atas Anda akan merasa tertekan. Ini dapat bisa tunjukkan kalau tumor sudah menebar ke tulang belakang.

2. Batuk berkelanjutan atau nada serak.
Nada serak serta batuk berkelanjutan yang tidak kunjung pulih, dapat tunjukkan kalau kanker sudah menebar
ke paru-paru. Hal ini sudah terjadi pada sekitaran 60-70 persen wanita. Dalam banyak masalah, batuk dapat berupa batuk kering serta sesak napas.

3. Tumbuh tahi lalat baru atau pergantian bentuk tahi lalat. Tahi lalat sering dihubungkan dengan penambahan resiko kanker kulit, namun ketika yang sama, mungkin saja ini dapat menjadi sinyal dari kanker p4yud4r4. Satu studi dikerjakan pada 89. 902 wanita berumur 40-65 tahun serta peneliti mem riksa keadaan medis mereka sepanjang 18 tahun.
Mereka juga mendokumentasikan jumlah tahi lalat mereka. Sepanjang riset, sejumlah 5956 wanita didiagnosa terkena kanker p4yud4r4. Peneliti temukan, peserta yang memiliki banyak tahi lalat berisiko menderita kanker p4yud4r4 13 % lebih tinggi.
Oleh karenanya, bila tumbuh tahi lalat baru di badan Anda atau Anda lihat ada pergantian, segera tanyakan dengan dokter Anda.

4. Kelelahan.
Ini adalah sinyal umum lain pada masalah kanker p4yud4r4. Namun ini berlangsung sebelumnya Anda didiagnosis, serta rasa lelah itu tidak bisa diobati dengan istirahat atau tidur saja. Kelelahan juga dibarengi dengan masalah tidur, depresi dan rasa sakit. Menurut peneliti, hal ini nampak sebagai akibat dari ketidakseimbangan k1m14 pada badan yang dikarenakan oleh kanker.

5. Pergantian dalam kandung k3m1h atau perut.
Kanker type ini bisa mengakibatkan pergantian h0rm0n4l serta membuat uretra alami kekeringan, sehingga membuatnya susah untuk mengontrol kandung k3m1h. Keadaan ini di kenal sebagai inkontinensia.

Beberapa gejala inkontinensia diantaranya, hasrat buang air kecil yang tidak tertahankan, frekwensi buang air kecil kian lebih umumnya, mengompol saat tertawa, bersin, batuk serta olahraga, dan saat buang air kecil yang lebih lama dari umumnya.

Bila Anda alami gejala-gejala diatas, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengetahui
argumennya.

Sumber : Davidwolfe. com
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...