Cukup Berbaring Selama 5 Menit Metode Jepang Ini Mampu Hilangkan Lemak di Perut Dalam Waktu Singkat!!

Sponsored Links

Cukup Berbaring Selama 5 Menit Metode Jepang Ini Mampu Hilangkan Lemak di Perut Dalam Waktu Singkat!!

Untuk menurunkan berat badan, Anda cukup berbaring selama lima menit tiga kali setiap hari. Dengan menjalani latihan ini, Anda dapat kehilangan berat badan dengan cara yang sangat mudah. Dokter Jepang Fukujuji membantu para wanita untuk menurunkan berat badan dalam periode waktu terpendek. Cara menurunkan berat badan ini benar-benar gratis, cepat, tanpa diet dan dapat menjalani latihan dengan mudah.
Cukup Berbaring Selama 5 Menit Metode Jepang Ini Mampu Hilangkan Lemak di Perut Dalam Waktu Singkat!!

Metode ini telah diajarkan oleh dokter Jepang Fukujuji dalam bukunya, yang telah terjual 6 juta eksemplar di Asia. Dokter ini menjelaskan, untuk melangsingkan tubuh dengan cepat, Anda tidak perlu alat khusus. Anda hanya perlu tali yang kuat, handuk besar dan waktu luang. 

Anda dapat menghilangkan lemak di sekitar perut dengan sangat cepat dan mudah dengan menjalankan prosedur dari dokter Jepang. Berikut prosedur yang bisa Anda terapkan.

Gulung handuk dengan kencang kemudian ikat dengan tali. Duduk di permukaan yang bersih, yang paling baik adalah di lantai yang datar. Letakkan handuk di bawah punggung Anda pada ketinggian umbilikus (bagian tengah dinding perut yang masuk ke dalam) kemudian berbaring (handuk harus sedikit lebih besar dari punggung).

Setelah itu, luruskan kaki dan bentuk kurva dengan menyentuhkan jempol kanan dan kiri. Letakkan lengan Anda di atas kepala. Kemudian, sentuh jari kelingking tangan kanan dengan jari kelingking yang kiri. Rentangkan tangan dan kaki beberapa kali sebanyak yang Anda bisa, tapi jangan lupa untuk menyentuhkan kembali jari-jari tangan dan kaki Anda. Lakukan latihan ini selama lima menit, tiga kali sehari.

Pada awal latihan, mungkin Anda akan merasa tidak nyaman bahkan sakit. Tetapi, jika rasa sakitnya tidak tertahankan, Anda bisa mengurangi porsi latihan. Untuk hasil terbaik, lakukan latihan ini setiap hari. Saat Anda selesai dengan latihan ini, jangan terburu-buru bangun. Cobalah untuk duduk terlebih dahulu baru kemudian berdiri.

Sebelum Anda melakukan perawatan ini, silakan konsultasikan dengan dokter jika Anda mempunyai masalah dengan panggul atau penyakit tulang lainnya. Manfaat lain dari perawatan ini antara lain:

  • Jika Anda memindahkan gulungan handuk ke bawah payudara, Anda bisa mengangkat payudara.
  • Jika Anda meletakkannya di bawah tulang rusuk, Anda akan memiliki pinggang yang ramping.
  • Selain menurunkan berat badan, Anda akan melihat perubahan lain, seperti Anda bisa berjalan lebih baik dan rasa sakit di punggung akan hilang.

Sumber: Healthy Life Land
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive