Loading...

Cukup Dengan Ramuan Tradisional Berikut Ini !! Ucapkan Selamat Tinggal Pada Serangan Jantung dan Juga Penyumbat di Pembulu Darah Anda...

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Cukup Dengan Ramuan Tradisional Berikut Ini !! Ucapkan Selamat Tinggal Pada Serangan Jantung dan Juga Penyumbat di Pembulu Darah Anda...

Lemon dan bawang putih dapat Anda temukan dengan mudah di dapur. Ketika menggunakan kombinasi ini biasanya hanya untuk membumbui ikan atau sebagai campuran pada saus buatan sendiri.
Cukup Dengan Ramuan Tradisional Berikut Ini !! Ucapkan Selamat Tinggal Pada Serangan Jantung dan Juga Penyumbat di Pembulu Darah Anda...

Namun ternyata kedua bahan alami yang memiliki efek pengobatan yang  kuat ini yaitu lemon dan bawang putih secara signifikan dapat meningkatkan fungsi arteri, dengan membersihkan penyumbatan jantung secara alami.

Hal ini sangat penting karena banyak pria dan wanita modern yang menderita kolesterol jahat. Ketika tingkat kolesterol ini di atas normal, dapat menumpuk di dinding arteri.
Selanjutnya, aliran darah menurun yang ini berarti bahwa kemungkinan resiko mengalami stroke atau serangan jantung secara signifikan naik lebih tinggi.

Meskipun ada obat farmasi yang dapat membantu Anda mengelola kolesterol jahat, perubahan tertentu dalam pola makan dan menu harian Anda (seperti konsumsi lebih banyak lemon dan bawang putih) dapat membawa efek positif yang sama. Dan tentu saja, kombinasi ini tidak datang dengan efek samping.

Pembersihan penyumbatan arteri jantung Menggunakan Bawang Putih dan Lemon.

Resep pengobatan 1

Bahan:
  • Satu cangkir jus bawang putih mentah
  • Satu cangkir jus lemon mentah
  • Satu cangkir jus jahe mentah
  • Satu cangkir cuka sari apel


Petunjuk pembuatan:

Campur semua bahan dengan baik. Setelah itu, rebus campuran selama sekitar 30 menit. Setelah itu biarkan campuran menjadi dingin dan tambahkan tiga cangkir madu murni organik.
Tuang campuran dalam gelas/ toples dan simpan dalam lemari es.
Ambil satu sendok makan campuran yang luar biasa ini di pagi hari sebelum Anda makan apapun.

Resep pengobatan 2

Bahan:
  • 30 siung Bawang putih (dipotong-potong sangat kecil)
  • 6 buag Lemon dipotong kecil-kecil


Petunjuk:

Ambil lemon dan bawang putih dan masukkan ke dalam blender atau food processor. Tambahkan air secukupnya, blender semuanya dengan baik. Setelah itu, tuangkan campuran dalam panci dan tuangkan 2 liter air. Tunggu sampai campuran mulai mendidih dan didihkan selama 5 menit. Setelah campuran didinginkan, saring dan memasukkannya ke dalam botol kaca bersih. Simpan dalam lemari es.

Cara menggunakan obat ini?

Dosis pertama minum sekitar 50 ml campuran ini setiap hari selama 3 minggu. Setelah itu, hentikan meminum ramuan ini selama tujuh hari. Dosis kedua adalah sama seperti yang pertama, minum 50 ml campuran ini setiap hari selama 3 minggu. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini setiap enam bulan.

Resep pengobatan 3

Ambil 15 siung bawang putih dan 3 buah lemon dan masukkan ke dalam food processor atau blender. Tambahkan air secukupnya. Proses hingga tercampur dan halus merata. Tempatkan campuran dalam panci tambahkan 1 liter air. Tunggu sampai panci mendidih dan biarkan mendidih selama 5 menit. Gunakan saringan untuk menyaring campuran dan masukkan cairan dalam panci bersih. Setelah cairan benar-benar tersaring seluruhnya, lalu dinginkan.

Perhatian: Jangan terburu-buru proses menyaringnya. Selain itu, jangan gunakan sisa ampasnya untuk apa pun, buang saja di tempat sampah.

Pada akhirnya, Anda akan memiliki antara tiga dan empat liter campuran ini. Menyimpannya di dalam lemari es. Hal ini penting untuk menggunakan botol kaca dan menghindari botol plastik. Botol terbuat dari plastik dapat menyebabkan masalah kesehatan ketika mereka penuh dengan cairan panas atau hangat. Dalam rangka menjaga kesehatan Anda tetap aman, gunakan botol kaca.

Cara menggunakan obat ini?

Dosis pertama dimulai dengan minum satu gelas ramuan ini setiap hari selama 3 minggu. Setelah itu, hentikan meminumnya  selama tujuh hari. Dosis kedua adalah sama, minum satu gelas ramuan ini setiap hari selama 3 minggu.

Anda dapat mengulangi proses ini sekali dalam setahun. Anda dapat melakukannya lebih sering, tapi pastikan bahwa ada setidaknya dua bulan berhenti menggunakannya .

Selain itu, Anda dapat menghangatkan cairan saat Anda meminumnya. Tambahkan es dan air untuk mencairkan ramuan ini dan membuatnya menjadi minuman di musim panas. Berkat lemon, aroma yang kuat dari bawang putih akan dihilangkan. Bagian terbaik dari semua obat ini adalah caranya sangat sederhana untuk membuatnya dan tentu dengan harga yang terjangkau.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...