Loading...

Luar Biasa!! Minyak Ekstrak Daun ini Bunuh Sel Kanker Payudara Hingga 90% ! Tolong Bagikan Agar Lebih Bermanfaat...

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Luar Biasa!! Minyak Ekstrak Daun ini Bunuh Sel Kanker Payudara Hingga 90% ! Tolong Bagikan Agar Lebih Bermanfaat...

Thyme adalah salah satu type rempah daun asal Mesir yang sangatlah populer. Daunnya mungil, memiliki bentuk oval kecil dengan tangkai kecil keras. Aromanya sangatlah harum serta khas. Thyme banyak digunakan oleh orang Yunani juga sebagai obat herbal.
Luar Biasa!! Minyak Ekstrak Daun ini Bunuh Sel Kanker Payudara Hingga 90% ! Tolong Bagikan Agar Lebih Bermanfaat...

Dalam perubahannya thyme banyak digunakan nyaris di semua hidangan Eropa, Portugis, Lebanon, Turki, Spanyol, Karibia serta Timur Tengah. Aroma daun rempah ini semakin enak waktu sudah dikeringkan. daun thyme memiliki kandungan banyak faedah kesehatan di dalamnya sebagai berikut ini.

Kandungan flavonoid yang ada didalam daun thyme mempunyai karakter antioksidan tinggi di dalamnya. Berbarengan dengan mangan serta vitamin K, daun thyme dapat membuat perlindungan badan dari rusaknya radikal bebas serta stres oksidatif yang dapat meningkatkan resiko penyakit jantung serta kanker.


  • Karakter anti inflamasi yang ada didalam daun thyme menolong peradangan kronis yang ada didalam tubuh.
  • Daun thyme juga mempunyai karakter antibakteri hingga dapat melawan infeksi penyakit yang dikarenakan oleh bakteri serta jamur.
  • Konsumsi air hangat yang dicampur dengan daun thyme bisa menyembuhkan penyakit permasalahan pernapasan seperti bronkitis, batuk, serta pilek.
  • Kandungan zat besi yang tinggi didalam daun thyme berguna untuk menyembuhkan anemia serta kelelahan yang banyak terkena oleh wanita.
  • Vitamin K, zat besi, kalsium, serta mangan yang ada didalam daun thyme bisa meningkatkan kesehatan tulang.

Para pakar kesehatan juga menyampaikan bahwa kandungan anti bakteri didalam daun thyme bisa mengobati jerawat.

Dibalik bentuknya yang imut, daun thyme ternyata mempunyai segudang faedah untuk kesehatan tubuh Anda.
Minyak atsiri (ekstrak) mempunyai faedah kesehatan yang luar biasa dan karenanya mereka jadi sangatlah popular sekarang ini. Minyak atsiri yaitu cara yang efisien serta alami untuk menangani rasa sakit, melawan infeksi, mengelola stres serta tingkatkan mood. Minyak esensial therapy yang destilasi dari bunga, daun atau kulit kayu tanaman serta bisa memberi faedah psikologis serta fisik. Hippocrates, di kenal juga sebagai “bapak kedokteran barat”, mengatakan pemakaian therapy thyme dalam menyembuhkan penyakit pernapasan serta disorders. 6

Minyak esensial thyme di kenal manusia juga sebagai salah satu antioksidan terkuat. Ini mensupport pernapasan, saraf, kekebalan tubuh, pencernaan serta system tubuh yang lain. Minyak esensial ini memiliki kandungan sejumlah besar timol. Ini yaitu salah satu senyawa alami yang di kenal juga sebagai “biosida”. Mereka yaitu zat yang bisa menyingkirkan organisme beresiko.

Tetapi, apakah Anda ketahui bahwa minyak esensial bisa jadi obat ampuh untuk kanker?

Thyme minyak esensial bisa membunuh sampai 97 % dari sel-sel kanker payudara.

Thyme datang dari Mediterania serta biasanya dipakai oleh orang Yunani antik. Thyme mengambil tawaran bagian pada makanan Mediterania. Ini mungkin saja alasan kenapa wanita Yunani tak mempunyai banyak peristiwa kanker payudara dibanding dengan wanita Amerika.

Ilmuwan pakar onkologi di Celal Bayar University di Turki dilakukan studi untuk mencari tahu apa efek Wild Thyme (Thymus serpyllum) mungkin mempunyai tindakan kanker payudara.

Mereka bersaksi di Nutrition buku harian serta Kanker yang Wild Thyme bisa menginduksi kematian sel pada sel-sel kanker payudara.

Ditemukan bahwa minyak esensial thyme bisa membunuh 98% sel kanker payudara (MCF-7) setelah 72 jam pengobatan. Dalam riset ini dipakai cuma 0, 05% (bahkan juga 0, 01% dari minyak esensial thyme tewas kurang dari 42% dari sel-sel kanker). Hal semacam ini menunjukkan bahwa minyak esensial thyme yaitu yang paling kuat dalam membunuh sel-sel kanker. Dalam sebagian riset lain thyme juga ditampilkan baik pada kanker ovarium dan lisan. Minyak esensial dari thyme, atau cuma thyme dipakai dalam penyembuhan tradisional serta Ayurvedic lantaran anti-bakteri, anti-jamur serta antioksidan karakter kuat. Hal ini dapat juga membunuh jamur seperti Candida. Itu bikin ekspansi yang luar umum untuk diet sehat terkonsentrasi pada product organik alami, sayuran serta semua makanan serta bisa digunakan juga sebagai ramuan lezat dalam memasak atau bisa disediakan juga sebagai teh.

Sebagian faedah kesehatan lain dari minyak thyme yaitu :

  • Mengurangi gejala sindrom kelelahan kronis
  • Kontrol aliran menstruasi
  • Bisa meningkat sirkulasi serta meningkatkan tekanan darah rendah
  • Membantu menghindari selulit
  • Bantuan kemudahan kecemasan serta kegelisahan
  •  Insomnia
  • Menyingkirkan bau mulut serta bau badan

Sumber : http :// livingtraditionally. com/
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...