HATI HATI PARA SUAMI ISTRI KETAHUILAH JIKA ISTRI SEDANG HAMIL HINDARI MAKANAN INI,KARNA AKAN MEMBAHAYAKAN J4NIN BISA-BISA SAMPAI K3GUGUR4'N.

Sponsored Links
.

Berhati-hatilah wanita yang tengah hamil muda dalam tetapkan makanan karena beberapa waktu paling akhir penelitian dapatkan ada banyak makanan yang dapat meluruhkan ja**n yang masihlah dalam saat pembentukan. 

Seperti LANSIR dari Boldsky, tersebut sebagian makanan yang bisa menghancu'rkan kandungan anda serta sebaiknya anda menghindarinya. 

1. Sayuran dengan kandungan vitamin C yang tinggi 

Vitamin C memanglah dibutuhkan badan kita, namun tidak pada wanita yang tengah hamil muda. Karena vitamin C sendiri bisa berupa kontrasepif, apabila dikonsumsi sangat berlebihan pada saat ovulasi jadi menyebabkan calon ja**n gugur. 

2. Pepaya 

Hingga saat ini buah papaya jadi pembicaraan sebagian ahli kesehatan. Pepaya kaya vitamin C, jika dikonsumsi sangatlah banyak bisa mengganggu perubahan calon ja**n hingga terjadinya ke*u*uran kesempatan semakin besar. 

3. Nanas 

Sudah jadi rahasia umum, mengkonsumsi nanas bisa mengakibatkan ke*u*uran. Enzim protase bromelain pada buah nanas bisa melembutkan leher rahi''m hingga menyebabkan ke*u*uran. 

4. Wijen 

Wijen di kenali bisa men**u*urkan kandungan. 

5. Teh hijau 

Konsumsi teh hijau sangat berlebihan bisa mengakibatkan persoalan kesu*bu*ran. Hal semacam ini bisa pula mengakibatkan ke*u*uran. 

6. Ikan kaleng 

Tanpa kamu sadari, ikan kaleng mempunyai kandungan penga*wet seperti garam serta bahan kim*ia. Nah, jika ikan ini anda makan, jadi anda akan alami penambahan tekanan da*rah serta retensi air. 

7. Keju 

Keju lembut seperti B*rie, fe*ta, Camem*bert, Roque*fort, biru be*rurat, Gorg*onzola, dan lain-lain ini di buat dengan susu yg tidak dipasteurisasi hingga bisa mengakibatkan ke*u*uran. 

Apabila informasi ini berguna, tolong bagikan ya
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive