Loading...

POTONGAN 2-3 IRIS LEMON DIRENDAM DI AIR PANAS TERNYATA 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI,..!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Potong 2-3 irisan lalu dimasukkan ke gelas, imbuhkan air panas, air lemon bakal jadi sedikit " keruh ", minum setiap hari dapat menyehatkan badan kita.

Air lemon panas dapat melepaskan zat anti kanker dalam tubuh kita, hal semacam ini jadi penyembuhan kanker terbaru dalam dunia kedokteran. Es air lemon cuma memiliki kandungan vitamin C, sama seperti tomat, dari pada langsung makan, lebih baik dimasak dahulu dengan baik,
karena tomat mentah tak memiliki kandungan lycopene.

Lemon merupakan buah ajaib yang bisa membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, namun tak menghasilkan efek samping seperti kemoterapi. Saat tekanan darah terlampau tinggi, lemon bisa mengatur tekanan darah, antidepresan serta gangguan neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat, lemon bisa memperlambat perkembangan sel kanker. Diekstraksi dengan therapy lemon, cuma akan menghancurkan sel-sel ganas, namun tak mempengaruhi sel-sel sehat.

Juice lemon, asam sitrat serta lemon polifenol, bisa secara efektif mencegah tromboemboli vena, menyesuaikan aliran darah, mengurangi penggumpalan darah. Saya saat ini tahu bahwa lemon merupakan buah yang sangat baik, yuk share dengan teman dan keluarga biar mereka juga tau!

sumber:cerpen.co.id
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...