SUP BAWANG PUTIH,!! 100x LEBIH EFEKTIF MENGATASI PENYAKIT MENULAR AKIBAT VIRUS DAN PENYAKIT LAINNYA..!!

Sponsored Links
.


Sup bawang putih tradisional bisa sangat membantu ketika datang untuk mengobati flu, dingin atau Norovirus. Hal ini terbuat dari bahan dasar seperti bawang putih, tentu saja, bawang merah dan thyme. Untungnya, orang cenderung menggunakan solusi alami bukan antibiotik atau obat-obatan lainnya yang umumnya diresepkan untuk individu berurusan dengan pilek atau flu.

Bertanya-tanya mengapa? Virus menjadi lebih berbahaya dan resisten terhadap obat. Norovirus kekhawatiran para ahli kesehatan, karena selain gejala, hal itu juga menyebabkan muntah. Pada tahun 2012 itu dikenal sebagai 'Sydney' dan itu tidak memicu gejala yang berbeda dari yang lain, tapi jelas menyebabkan muntah, diare, demam, sakit kepala dan kram perut.

Bawang putih memiliki kekuatan untuk berdiri diam terhadap perubahan mutasi pada virus. Ini menunjukkan sukses besar dalam memerangi virus baru dan bermutasi. Ini adalah semua tentang konten allicin-nya. Sekelompok peneliti di Universitas Washington melakukan penelitian yang melibatkan isu ini.

Mereka menemukan bahwa bawang putih cukup perkasa. Itu adalah 100 kali lebih kuat bahwa 2 antibiotik yang paling umum digunakan dalam pengobatan berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri tertentu yang diadakan sebagai bertanggung jawab atas terjadinya penyakit ditularkan melalui makanan.

Sup bawang putih

Makan bawang putih secara teratur, dan ini adalah saran terbaik Anda bisa mendapatkan. Menambahkannya ke makanan favorit Anda, salad, menggabungkan dengan minyak zaitun atau hanya menyebar di atas sepotong roti. Dengan cara ini Anda dapat tetap sehat dan aman dari penyakit. Penelitian terbaru tidak pernah melihat cahaya dan itu tidak pernah selesai, karena Big Pharma tidak hanya tertarik pada solusi alami dan murah.

Resep :
  • 50 siung bawang putih atau 5 lampu, kupas
  • 2 sdm mentega
  • 2 sdm minyak zaitun
  • 2 bawang besar, potong dadu
  • 1 sdm thyme segar, cincang
  • 6 cangkir kaldu ayam yang jelas
  • sekelompok rempah segar (peterseli, thyme, daun salam) - * Anda dapat selalu menggunakan bumbu kering bukannya segar
  • 3 cangkir roti basi, potong dadu
  • 1 cangkir krim asam.

Persiapan :

Pertama, panaskan oven Anda, dan 180 derajat sempurna. Potong bagian atas setiap bola bawang putih atau hanya memisahkan cengkeh dan menyebarkannya pada sehelai aluminium foil. Gerimis lebih sedikit minyak dan panggang bawang putih Anda zaitun untuk setengah jam. Ketika siap, mengambil bawang putih Anda keluar dari oven dan biarkan dingin selama beberapa menit.

Sementara itu, panas 2 sendok makan minyak zaitun dan mentega dalam panci. Resep Anda membutuhkan api sedang. Tambahkan bawang dan memasak segala sesuatu selama 10 menit. Setelah bawang putih Anda indah panggang, mash menggunakan garpu, dan menambahkannya ke dalam panci. Selanjutnya tambahkan bumbu dan kaldu ayam.

Kecilkan api ke rendah, tambahkan roti dan masak selama 5 menit tambahan, atau sampai roti kubus menjadi lunak. Blend sup Anda sampai halus, dan Anda dapat menggunakan salah satu blender perendaman atau blender biasa. Kembali campuran krim untuk panas, dan menambahkan beberapa krim asam. Bumbui dengan garam dan merica secukupnya.

Jika Anda melihat gejala-gejala awal yang mungkin menunjukkan penyakit tertentu, jangan ragu untuk memiliki porsi sup penyembuhan ini. Tentu perlu waktu untuk mempersiapkan itu, tetapi Anda selalu dapat membekukan apapun yang Anda yang tersisa dengan dan ini juga akan menghemat waktu. Bahan dalam sup ini membuat kombinasi magis dan sup ini yakin pantas untuk dicoba!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive