Loading...

Woww Menakjukan...Ternyata Biji Pepaya Dapat Menyingkirkan Racun Yang Menumpuk Di Usus..Tolong Sebarkan Artikel Ini..!!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Tidak banyak yang tahu kalau biji pepaya yang umum kita buang, nyatanya miliki segudang faedah. Salah-satunya, untuk singkirkan sebagian toksin yang menumpuk di usus serta lever kita. Riset tunjukkan, toksin dapat menumpuk sampai seberat delapan kg dalam usus kita. Ekstrak biji pepaya bahkan juga dapat membuat perlindungan ginjal dari toksin yang menyebabkan masalah tidak berhasil ginjal. Biji pepaya juga dapat membunuh parasit dalam bersarang dalam pencernaan.



Dokter Wahyu Triasmara, dalam Club Diet Sehat Bersama dr. Wahyu Triasmara - DrW, di Facebook pada 28 Februari 2015, menuturkan, biji pepaya juga memiliki kandungan zat antikolesterol yang hebat. Mengkonsumsi biji buah pepaya juga bermanfaat sebagai anti-oksidan dalam darah.

Ini teruji dalam riset tentang jus biji buah pepaya, secara penting bisa turunkan kandungan cholesterol serta LDL (lipoprotein densitas rendah), dan tingkatkan kandungan HDL. Ekstrak biji pepaya ini mempunyai kandungan alkaloid, flavonoid, tanin, saponi anthraquinones, serta anthocyanosides.

Dengan adanya kandungan ekstrak itu, biji pepaya ini mempunyai dampak hipolipidemia serta anti-oksidan dalam darah yang mengagumkan.

Dampak hipolipidemia ini, sangatlah bermanfaat untuk therapy alternatif hiperlipidemia yang disebabkan ada lemak nabati atau cholesterol dalam jumlah sangat tinggi.

Mengenai, saponin yang ada pada biji pepaya, berguna untuk turunkan kegiatan cholesterol serum seperti tindakan resin, yakni dengan kurangi aliran enterohepatik asam empedu.

Melalui penghalangan reaksi oksidasi cholesterol LDL ini jadi bisa turunkan kadar cholesterol darah.
Kandungan Fitokimia mempunyai peran aktif untuk pencegahan penyakit.

Sesaat Flavonoid adalah antioksidan yang bisa menangkap radikal bebas, " tuturnya.

Baca Juga : Ampuh Menangani Vertigo, Maag Akut, Migrain, Asam Urat Dengan Gabungan Melon Serta Lemon

Lantas, bagaimana caranya untuk dapat konsumsi biji pepaya yang menyehatkan itu? Ada dua langkah. Pertama, biji pepaya itu diblender serta dihidangkan seperti kita bikin juice. Ke-2, dengan mengeringkannya, serta meblendernya, sebelumnya lalu menyeduhnya seperti kita menyeduh kopi.

Untuk cara ke-2, begini langkah yang harus dikerjakan.
Bersihkan biji pepaya, lalu jemur 2-3 hari.
Sesudah kering, jus/tumbuk biji pepaya itu sampai jadi serbuk.
Ambil satu sendok teh serbuk serta campur dengan satu gelas air hangat. Dapat digabungkan dengan madu atau sedikit gula supaya rasa-rasanya lebih nikmat.
 (Atau dapat di buat Juice segera campur daging buah pepaya dengan bijinya serta minum 1-2 gelas juice biji pepaya itu sehari-hari).

Buktikan dalam 14 hari pencernaan anda makin sehat tubuh semakin bugar. Kata dokter Wahyu : " Saya serta keluarga telah cobanya, orangtua saya yang terlebih dulu cholesterol 270, dalam 10 hari jadi 170.
Pasien saya juga sudah mengaplikasikan cara ini. Aman serta alami…, "
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...