UNTUK MENGOBATI PENYAKIT DARAH TINGGI HANYA DALAM WAKTU 7 HARI SAJA??? BERIKUTI CARANYA''!!

Sponsored Links
.


Umumnya, sayur dikonsumsi melalui langkah dimasak. Namun, sebagian ahli tanaman jadi menyalahkan langkah kuno itu karena sayur-sayuran akan kehilangan enzim (biomolekul yang berupa protein) sampai tidak bermanfaat lagi untuk tubuh.
Bambang Irianto, ahli tanaman dan obat herbal, dapatkan langkah baru untuk beroleh keseluruhnya enzim dalam kandungan sayur-sayuran, yakni melalui langkah dijus mentah-mentah.


“Contohnya kulit semangka, banyak yg tidak paham faedahnya. Walaupun sesungguhnya kulit semangka itu bisa turunkan darah tinggi, ” kata Bambang dalam seminar kesehatan menggunakan sayuran mentah, di SMAK Kolese Santo Yusup (Kosayu) Malang, Jumat (11/5/2012).
Kulit semangka, jelas Bambang, mempunyai kandungan sitrulin yang membantu mengeluarkan ammonia dari hati sampai dapat berupa detoksifikasi (buang racun pada tubuh). Kulit semangka bisa pula mengeluarkan asam nitrit, yang dapat mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi.
Langkah buat jus kulit semangka sangat mudah. Buang yang berwarna hijau lalu juice segi putih kulitnya. “Tanpa menambahkan apa pun, termasuk gula. Apabila ditambah bahan lain, enzimnya hilang, ” jelas Bambang.


Untuk penyembuhkan hipertensi, pasien harus mengkonsumsi enam gelas sehari. Enam gelas jus kulit semangka, bisa didapat dari sepertiga buah semangka. Kurun saat 1 minggu, pasien hipertensi akan rasakan faedahnya.
“Kalau ingin memperoleh rasa manis dalam jus, bisa ditambahkan wortel. Wortel mempunyai kandungan zat gula yang juga bagus untuk kesehatan, ” ungkap alumnus Universitas Brawijaya ini.
Terkecuali kulit semangka, Bambang menjelaskan manfat dari jus pare. Pare kenyataannya bermanfaat untuk pasien diabetes. Langkahnya, buah pare diblender dan selekasnya dikonsumsi tidak ada menambahkan lain. “Intinya, untuk mendapatkan sebagian ribu enzim yang dibutuhkan tubuh, harus sayur mentah, ” tegasnya.
Terkecuali kulit semangka dan pare, Bambang mengatakan sayuran lain seperti kecambah, bayam, dan kacang panjang juga sangat baik menjadikan jus kesehatan. Faedah dari jus sayur-sayuran itu banyak pula sebagai bahan anti-oksidan. “Dengan biaya murah, kita bisa sehat setiap saat, ” tukasnya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive