Loading...

Wanita Ini Hanya Makan Pisang Selama 12 Hari Dan Inilah Perubahan Yang Terjadi !! Tolong Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya

Sponsored Links
Loading...
Loading...


 Pisang yaitu buah yang kaya serat serta mempunyai banyak sekali manfaat kesehatan. Ditulis oleh healthmeup. com, pisang termasuk juga satu diantara makanan populer ke empat setelah padi, gandum, serta jagung. Dengan kandungan gizi yang tinggi serta harga yang murah pisang adalah buah yang ideal untuk dimasukkan sebagai menu diet Anda.

Seorang pakar gizi bernama Yulia Tarbath melakukan suatu percobaan. Ia cuma mengonsumsi pisang selama 12 hari untuk detoksifikasi tubuh. Lantas perubahan apa yang terjadi pada tubuhnya?

Selama diet ini ia cuma makan pisang matang saja. Diluar itu ia juga minum air semakin banyak. Yulia juga melakukan olahraga teratur serta istirahat serta melakukan aktivitas seperti biasa.

Yulia juga merasakan beragam perubahan yang positif pada tubuhnya. Ia merasa fikirannya juga jadi makin tajam serta lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaan serta kegiatan. Ia merasakan keseimbangan serta fikiran yang positif. Kulit Yulia jadi lebih lembut serta mengkilap secara alami. Waktu berolahraga berat, Yulia juga tidak merasakan nyeri pada kakinya. Tubuhnya juga merasa lebih fleksibel dari sebelumnya.

Pisang benar-benar sangat bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan. Satu buah pisang memiliki kandungan 108 kalori. Pisang juga mengandung serat, vitamin, serta mineral dan zat pektin yang membuat Anda merasa lebih kenyang dalam waktu yang cukup lama. Pisang juga mempunyai indeks glikemik rendah, yang juga menolong dalam penurunan berat badan. Makan pisang menolong dalam mengendalikan penambahan kadar gula darah dalam tubuh.

Well, tertarik mencoba diet ini?
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...