Loading...

Ajaibnya Cara Ini Lalat, Nyamuk, Kecoak Dan Tikus Kabur dari Rumah Anda, Sebarluaskan Info Menarik Ini

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Apakah binatang yang sering dikira mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut dan tikus, bersarang dirumah Anda? ada cara alami mengusir mereka. Bagimana itu? tersebut cara alami membasmi binatang pengganggu :

Cara Sederhana Usir Hama Di Rumah Anda
Cara Sederhana Usir Hama Di Rumah Anda
1. Anti Lalat
Caranya yaitu dengan mengiris daun pandan dan bunga lavender lantas masukkan ke satu wadah. Tempatkan wadah tersebut di dapur atau ruang yang sering dikunjungi lalat. Wangi dari dua bahan itu tak disukai lalat, hingga membuat mereka tidak lagi mendekat.

2. Anti Nyamuk
Langkahnya yakni dengan mencampurkan sekitar 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yang digunakan untuk mengepel lantai. Aroma serai itu bisa mengusir nyamuk.

3. Anti Kecoa
Kecoa bisa diusir dengan menggunakan kapur hama. Cara lain yakni dengan menggunakan daun salam fresh yang masih berwarna hijau. Irislah dan taburkan daun salam pada tempat yang kerap dilalui kecoa. Atau dapat pula menggunakan merica butir yang dihaluskan, tempatkan dalam kain kasa, ikat dengan karet gelang dan buat sebagian buah, selanjutnya tempatkan di beberapa tempat sebagai sarang atau sering dilewati kecoa. 
Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong dapat juga membuat bau yang bisa membunuh kecoa. Selain itu, kombinasi baking soda dan gula yang diletakkan dalam mangkuk dan taburkan di dekat daerah yang dilalui kecoa dapat juga bikin kecoa mati. 

Mengenai cara lain yaitu dengan menggiling segenggam daun bay leaf dan ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau bisa pula menggunakan kombinasi ammonia dan air untuk singkirkan kecoa lewat cara permanen. Adonan bola dari kombinasi asam borat dan gula akan membunuh kecoa lebih efektif.

4. Anti Semut
Caranya yakni dengan buat perasan jeruk nipis serta campur airnya ke 50cc air. Celupkan kain lap ke dalamnya dan pakai untuk bersihkan tempat berkumpulnya semut.5. Anti Tikus
Caranya yakni dengan memotong­motong buah mengkudu yang sudah masak, letakkan di dalam beberapa wadah lalu letakkan di sudut­sudut yang sering dilalui tikus atau tempat sebagai sarang tikus. Bau buah mengkudu bisa buat tikus pergi dan tidak akan datang lagi. (DokterCantik. com)
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...