Cara Mudah dan Murah Hilangkan Asam Urat Dengan Jus Nanas

Sponsored Links
.
.
Salah satu masalah yang banyak dialami oleh orang Indonesia adalah asam urat. Asam urat ini merupakan penyakit yang terjadi karena tingginya zat asam di dalam tubuh mampu membuat tubuh penderitanya merasa nyeri luar dan dalam. Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Secara normal, asam urat dikeluarkan bersama feses dan urine.

Beberapa faktor yang menyebabkan asam urat berlebih adalah gaya hidup yang tidak sehat. Makan makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti daging, hati, dan makanan lain yang mengandung purin tinggi adalah penyebab utama. Beberapa faktor lain seperti konsumsi alkohol dan kenaikan berat badan juga jadi penyebab asam urat berlebih. 



Asam urat berlebih dapat menyebabkan rasa nyeri dan sakit pada persendian. Rasa nyeri ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Memang sudah banyak sekali obat asam urat yang beredar di pasaran, namun sebenarnya kamu bisa mengobatinya dengan cara yang mudah dan murah. Dilansir oleh laman boldsky.com, kamu bisa mengobati asam urat dengan meminum jus nanas.


Jus nanas akan bermanfaat menghilangkan asam urat berlebih di dalam tubuh. Nanas mengandung enzim yang bernama bromelain. Jus lezat ini akan mengurangi rasa sakit dan juga peradangan yang terjadi pada otot akibat akumulasi asam urat berlebih. Kandungan bromelain yang ada di dalam jus nanas mampu menghambat protein yang menyebabkan bertambahnya asam urat dalam tubuh dan membuangnya lewat air seni.

Well, jika ada yang alami mengapa mengonsumsi yang kimia? Konsumsi terus jus nanas tanpa gula secara teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya! 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive