Loading...

Wow Hebat, Dalam 5 menit Sakit Kepala Bisa Hilang dengan Cara ini

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Tuhan menciptakan segala sesuatu berikut dengan kemanfaatannya. Semuanya yang diciptakan-Nya di bumi, pasti memiliki faedah untuk manusia. Termasuk organ tubuh yang kita miliki, bila kita ketahui cara menggunakannya, organ tubuh tersebut bisa menjadi alat untuk mendapatkan kesembuhan pas kita sakit. Sebagaimana yang kita ketahui, ada titik refleksi syaraf dalam tubuh kita yang jika ditekan atau di pijat bisa memperbaiki manfaat organ tubuh yang bermasalah.

Nah sahabat.. therapy pijat titik refleksi mungkin sudah sering kita dengar, tetapi kesempatan ini saya mau sharing langkah penyembuhan dengan memakai manfaat dua lubang hidung yang kita miliki. Kita semua pasti mempunyai hidung berlubang disamping kiri serta disamping kanan, apakah fungsinya sama? Sesungguhnya fungsinya tidak sama serta bisa kita rasakan bedanya, samping kanan berfungsi“mengeluarkan panas” serta samping kiri berperan “mengeluarkan dingin”.


Bila anda sering menderita sakit kepala, coba therapy dengan tutup lubang hidung samping kanan lalu bernafaslah melalui hidung sebelah kiri. Lakukan hal itu selama 5 menit. Sakit kepala bakal hilang serta sembuh. Bila masih sakit kerjakan secara berulang.

Bila Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah kiri serta bernafaslah lewat hidung samping kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali. Apakah Anda ada memperhatikan ketika bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Bila lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangat capek. Tutuplah lubang hidung samping kiri serta pakai lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.

Sahabat.. saya mendapatkan info ini dari seorang teman, serta saya pernah melakukan terapi ini sendiri dirumah, saya duduk bersila lantas menutup lubang hidung samping kanan serta bernafas dengan lubang hidung samping kiri. Satu minggu lalu sakit kepala saya sembuh serta saya melakukannya sepanjang 1 bln., sampai saat ini, sakit kepala saya tdk kambuh lagi. Saat sebelum melakukan terapi saya sering menderita sakit kepala samping atau migrain. Mulai sejak waktu itu saya tidak lagi menderita sakit migrain.

Info ini SANGAT bermanfaat, tolong di share ke sahabat-sahabat anda atau ke orang-orang terdekat yang anda sayangi. Mudah-mudahan Allah memberi kesehatan pada saya, anda serta kita semua. aamiin.

sumber:http://www.kabar-kesehatan.com/2015/12/wow-hebatnya-5-menit-sakit-kepala.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...