Loading...

Wow Kombinasi Madu dan Air Beras Resep Alami Agar Wajah Awet Muda. Silahkan Share Jika Bermanfaat!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Wanita Jepang telah menikmati manfaat beras selama berabad-abad. Rahasia kecantikan mereka terletak racikan alami sederhana ini.


Beras merupakan sumber nutrisi yang menakjubkan dari asam linoleat dan squalene, antioksidan kuat yang merangsang produksi kolagen. Memperlambat terjadinya keriput. Squalene juga melindungi kulit dari berjemur. Beras juga berlimpah vitamin E dan oryznol gamma, yang dikenal karena kemampuannya untuk melindungi tingkat resiko serangan jantung dan  penurunan kolesterol.

Resep Alami Agar Wajah Awet Muda Ala Jepang, Madu Dan Air Beras

Sayangnya, selain dari Masyarakat Jepang, kebanyakan orang tidak menyadari fakta ini. Beras sangatlah dahsyat ketika dipakai sebagai obat peremajaan kulit.



Kami memberikan resep masker beras sederhana yang super yang akan menghaluskan kulit keriput dan mencerahkan kulit.

Persiapan:

Cara pertama ini termasuk juga langkah gampang yaitu dengan mencampurkan air serta beras. Beras yang digabungkan dengan air yaitu sebesar 1/4 kg, lalu aduk rata air dengan beras serta saring beras hingga diperoleh air cucian saja. Kerjakan hal semacam ini sejumlah tiga kali. Air yang disaring itu lalu dimasukkan dalam wadah. Pakai air itu untuk membersihkan muka setiap waktu hingga diperoleh muka yang bersih serta cantik. Bila disimpan di kulkas, air cucian beras yang disimpan dalam wadah tertutup dapat bertahan sekitaran 1 minggu.

Cara yang ke-2 ini termasuk juga langkah segera yaitu dengan memasukkan beras kedalam kain katun atau wadah lain yg tidak gampang robek. Kemudian, tumbuk pelan beras dalam kain hingga hancur. Beras dalam kain yang telah hancur tadi masukan ke air hangat untuk dioleskan ke sisi muka. bisa anda berikan madu, lantas gosokkan buntalan beras dalam kain itu dengan cara rata di wajah untuk memperoleh hasil yang optimal. Kemudian, basuh dengan air dingin serta bersihkan dengan handuk.

Sekian dua langkah yang dapat kita kerjakan untuk memperoleh faedah air cucian beras untuk muka serta kulit, kerjakan aktivitas membersihkan muka dengan air beras dengan cara teratur baik lewat cara satu atau langkah dua untuk memperoleh hasil yang optimal.
Air beras memiliki sifat antioksidan yang kuat. Melembabkan kulit dan merangsang sirkulasi. air beras juga membantu dalam menghilangkan bintik-bintik hitam dan mengurangi peradangan. Ini akan membuat kulit Anda sehat dan lembab. Menggunakannya untuk melindungi kulit Anda dari berjemur.

Untuk hasil yang optimal, ulangi perawatan ini setidaknya sekali seminggu. Anda akan kagum melihat kulit Anda saat bercermin, Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda.

Sumber: www.naturalremediesforlonglife.com
CAR,HOME DESIGN,HEALTH 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...