Anak Anda Suka Mengompol? Ini TRIK CERDAS Agar Kamar BEBAS Bau Pesing

Sponsored Links
.
Adakah diantara Anda yang memiliki anak yang suka mengompol? Mengompol termasuk satu hal yang wajar dialami anak-anak, terutama usia Batita yang masih berada dalam tahap belajar “Toilet Training”. Meskipun mengompol bisa dikatakan wajar untuk anak, namun bukan berarti Anda bisa mentoleransi kamar yang bau ompol menyengat. Bau ompol yang menyengat tidak hanya memberikan kesan jorok pada kamar anak, tapi juga mengganggu kenyamanan Anda sekeluarga. Lalu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi bau ompol yang menyengat?



Tidak perlu cemas dengan bau pesing, karena ada beberapa trik cerdas agar kamar bebas bau pesing. Hem, kira-kira apa yang bisa dilakukan agar kamar anak terbebas dari bau pesing dan tetap nyaman. Penasaran? Simak saja kelanjutan artikel yang berjudul Anak Suka Mengompol? Ini Trik Cerdas Agar Kamar Bebas Bau Pesing, berikut ini :

Cuci sprei

Ketika tahu si kecil mengompol, Anda bisa melepas sprei dan mencucinya. Tambahkan cuka cair agar bau pesing cepat menghilang. Kemudian Anda bsia mencucinya dengan detergen hingga bersih.

Keringkan sisa ompol pada kasur

Meski sprei sudah dicuci, bukan berarti bau pesing akan lenyap seketika. Karena biasanya bau masih menempel pada kasur. Untuk mengatasinya, Anda bisa gunakan handuk untuk menyerap sisa ompol. Tekan-tekan agar sisa ompol terserap dan kering. 

Hilangkan bau pesing pada kasur

Agar bau pesing pada kasur hilang, Anda bsia menaburkan soda kue pada bekas ompol. Baru setelah itu, Anda bsia menjemurnya. Atau jika Anda tidak sempat menjemurnya, Anda bisa menyemprotkan alcohol, kemudian gunakan kipas angina untuk mengeringkannya.

Buka ventilasi udara

Cara paling hemat dan cepat menghilangkan bau pesing apda kamar adalah dengan membuka ventilasi udara secara rutin setiap hari.

Gunakan bahan-bahan alami yang berfungsi menetralisir bau ompol

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk melenyapkan bau ompol anak adalah dnegan menggunakan bahan-bahan alami penetralisir bau tak sedap, misalnya : kopi bubuk, kulit jeruk, dan lainnya.
Ternyata untuk membebaskan kamar anak dari bau pesing tidaklah sesulit yang dibayangkan ya! Semoga informasi yang berjudul Anak Suka Mengompol? Ini Trik Cerdas Agar Kamar Bebas Bau Pesing diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive