Loading...

Bagi Pengendara Motor Waspada!! Inilah Penyakit Yang Akan MenyerangAnda Akibat Helm Kotor,TOLONG DI SHARE !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Mengerikan!! inilah efek bahaya helm jarang dicuci. Helm adalah salah satu atribut harus yang perlu dipunyai oleh setiap pengendara motor. Ada berbagai tipe helm yang ada dipasaran yang tawarkan merk, jenis serta warna yang sangat menarik untuk pengguna motor. Tetapi hal yang paling penting yaitu melindungi kebersihan helm ini karena walau helmnya mahal dan keren namun tak bersih akan menyebabkan berbagai jenis gangguan kesehatan lho…
Bakteri Dan Jamur Mengerikan!! Inilah Efek Bahaya Helm Tak sering Dicuci
Helm adalah barang yang perlu dibawa oleh tiap-tiap pengendara sepeda motor karena barang ini bertindak juga sebagai pelindung kepala selama perjalanan
Ada satu pemanfaatan helm yang kerap diabaikan oleh tiap-tiap orang yaitu melindungi kebersihan helm. Banyak helm yang didapati dilapangan dalam situasi kotor serta bahkan juga berbau karena tidak sering dibersihkan. Helm yang kotor nyatanya dapat menyebabkan berbagai penyakit yang dapat menyerang si pengguna serta inilah bahaya helm yang jarang dicuci. Mengapa demikian?
Beberapa bakteri yang bersarang dihelm ini yaitu bakteri Staphylococcus Aureut serta Staphylococcus epidermis yang dimaksud salah satu spesies bakteri dari kelompok genus. Selain bakteri, kenyataannya kondisi helm yang kotor ini bisa pula menyebabkan perkembangan jamur yang dapat menyebabkan beragam tipe penyakit. Penyakit apa pun yang dapat dipicu oleh bakteri serta jamur ini?
Berikut daftar penyakit yang bisa disebabkan oleh bakteri jahat pada helm yang jarang dicuci serta jamur yang bersarang di dalam helm :
– Ketombe
– Gatal-gatal pada daerah kulit kepala
– Jerawat
– Bisul
– Berbagai penyakit kulit yang lain seperti panu, kadas, serta kurap.
Untuk hindari hal semacam ini Anda dapat membersihkan helm dengan teratur serta sekarang ini sudah banyak tipe helm yang dapat dilepaskan busanya sampai mempermudah untuk mencucinya sendiri. Tetapi bila Anda malas untuk bersihkan helm sendiri, jadi cucilah ditempat layanan pencucian helm yang saat ini telah banyak dijumpai di berbagai tempat.
Itulah beberapa informasi seputar bahayanya tidak melindungi kebersihan helm dan mengerikan!! Inilah dampak bahaya helm jarang dicuci.

Semoga bermanfaat dan BAGIKAN agar semakin banyak orang yang tahu.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...