Begini Akibatnya jika tidak Pernah Bisa Lepas dari Ponsel (Mohon dibaca dan dishare)

Sponsored Links
.

Wanita berusia 25 tahun ini terasa ada tonjolan kecil di dekat telinganya saat dia membersihkan mukanya, serta keras. 

Lantaran kecuekannya, 2 bulan lalu benjolan itu makin lama makin besar serta pada akhirnya dia pergi ke tempat tinggal sakit untuk lakukan kontrol. Dokter memvonis dia menderita kanker kelenjar air liur. 

“Saya bertelepon ria pada pukul 9 ke atas malam, lantaran telephone saat malam hari tentu ada potongan harga. Teleponan dengan pacar 2 jam lebih hingga hpku panas, besok paginya menghubungi beberapa client. Semuanya itu saya kerjakan dengan hp. 5 tahun ini saya telah gonta ubah 7 buah hp. ” 

Beberapa orang yang menggunakan hp dalam jangka waktu yang lama, yaitu orang – orang yang mempunyai kemungkinan tinggi menderita kanker kelenjar air liur. Tersebut disini hasil peneliti dari tiap-tiap negara, mudah-mudahan dapat menyadarkan kita semuanya. 

1. Menyimpan Hp Di Bawah Bantal, Menganggu System Saraf Otak 
Radiasi pada hp beresiko untuk otak serta menyerang manfaat sistem saraf otak kita, hingga bikin kita sakit kepala, pusing, insomnia, banyak punya mimpi, rontok, dan lain-lain. 

2. Menyimpan Hp Di Depan Dada, Menyebabkan Penyakit Jantung Serta Ganggan Endrokin 
Radiasi elektromagnetik dari hp kita memengaruhi metabolisme sel kita, menyebabkan masalah pada kalium, kalsium, natirum, serta ion2 pada badan kita, serta menganggu menstruasi pada wanita. 

3. Menaruh Hp Dalam Kantung Celana, Memengaruhi Sistem Reproduksi, Bahkan juga Merubah DNA 
Bila hp sering digantung atau didekatkan di bagian pinggang serta pinggul, radiasi akan menyerang sel sperma atau sel telur saat kita terima tanda yang sangat mungkin akan memengaruhi sistem reproduksi dari pemakai hp. DNA pada sel spe*rma serta sel telur manusia mungkin saja saja akan beralih bila terserang radiasi dalam jangka waktu yang lama. 

4. Penelitian di Jerman sukses temukan, kanker mata yang disebabkan oleh pemakaian hp jadi tambah sejumlah 3 kali lipat dari mulanya. 
Orang yang memakai hp dalam membaca serta searching, rentan akan penyakit – penyakit mata. 

Ada cara-cara tanpa ada dasar ilmiah serta tidak efisien pastinya : 

Langkah Tidak Efisien 1 : Tempel Hp Kita Dengan Stiker Anti-Magnetik 
Radiasi hp datang dari antena, sedang stiker anti-magnetik ditempel pada mikrofon, apakah ini efisien? 

Langkah Tidak Efisien 2 : Jagalah Dengan Cashing Plastik 
Radiasi pada hp tidak di pengaruhi oleh cashing plastik ataupun logam, walau dalam cashing plastik ada satu susunan logam. 

Tersebut Yaitu Sebagian Langkah Efisien Yang lain : 

Langkah 1 : Jauhkan Dari Kepala Saat Terima Telephone Tanda ketika telephone masuk yaitu waktu – waktu hp kita pancarkan radiasi terkuatnya. Untuk melindungi diri kita saat terima telephone, sebaiknya bila kita menghindari kepala kita waktu telephone masuk. 

Langkah 2 : Singkat Padat Serta Terang. Kurangi saat memakai hp untuk bertelepon, serta saat pemakaian hp /harinya. Batasi telephone anda cuma sepanjang 1-2 jam saja /harinya. 

Langkah 3 : Jauhilah Bertelepon. Bertelepon serta terima telephone dengan hp, sudah pasti radiasi yang di terima juga tidak sama. Radiasi ketika kita bertelepon jauh semakin besar dari pada saat kita terima telephone. 

Langkah 4 : Pakai Telinga Kiri Serta Kanan Dengan cara Bertukaran 

Langkah 5 : Kurangi Bertelepon Di Daerah Tanda Yang LemahKetika tanda pada hp kita lemah, menuturkan kalau hp kita jauh dari pada sumber tanda, oleh karea itu hp kita pancarkan radiasi akan makin besar juga untuk memperoleh tanda. 

Langkah 6 : Upayakan Memakai Headset Saat Terima Telephone Disarakan untuk orang yang kerap bertelepon dalam periode waktu yang panjang untuk memakai headset. Kita bisa kurangi pancaran radiasi ke otak kita jika hp kita terpisah sejauh 30 cm/lebih. 

Langkah 7 : Janganlah Bertelepon Waktu Baterai Lemah 

Langkah 8 : Janga Bertelepon Saat Charging 

Langkah 9 : Janganlah Menempatkan Hp Kita Di Bawah Bantal Saat Tidur 

Mulai saat ini pakai hp lewat cara yang benar 
Yuk! Silakan berbagi artikel ini pada semuanya temanmu. 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive