Loading...

Dalam Sekejap''''Tak Perlu Pakai Shampo, Pakai Cara Ini Ketombe Akan Hilang Selamanya'''Begini Caranya'''Tolong Sebarkan.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sudah gunakan sampo anti ketombe, eh.. ketombenya tetap masih terlihat. Mungkin saja berikut yang sering kali kita alami saat ketombe anda tidak hilang-hilang
walau sudah gunakan sampo.

Terlebih pemakaian sampo saat ini umumnya m3ng4nd'u'ng bahan k!m!a hingga punya pengaruh mengakibatkan munculnya ketombe kembali.

Gunakan Langkah Ini Ketombe Akan Hilang Selamanya

Namun ada langkah alami serta lebih ampuh menyingkirkan ketombe anda untuk selama-lamanya. Penasaran? Yuk segera kita saksikan langkahnya di bawah ini.

Kombinasi Minyak Zaitun 

Minyak zaitun sering dipakai untuk m3mber4ntas ketombe. Langkahnya yaitu dengan mencampurkan dua sendok makan minyak zaitun serta sesendok makan minyak almond serta diaduk sampai rata. Kemudian l.u.m.u.r.i kulit kepala dengan memakai ramuan itu sampai rata lalu diikuti dengan pemijatan lembut pada kulit kepala. Biarlah sampai 15 menit serta basuh sampai bersih.

Cuka 

Cuka putih yang umum dipakai di dapur nyatanya juga mujarab bila dipakai pada kepala untuk m3mber4ntas ketombe. Campur cuka dengan air dengan ukuran yang sama. Berikan ramuan ini pada kulit kepala serta biarlah selama tujuh jam lalu basuh sampai bersih. Kerjakan dengan teratur sekian hari sampai memperoleh hasil yang optimal.

Lidah Buaya 

L3nd!r lidah buaya bisa dipakai sebagai ramuan beri pada kulit kepala untuk menyingkirkan ketombe. Biarlah ramuan itu melekat pada kulit kepala selama sekitaran 15 menit lamanya, kemudian baru dapat dibasuh sampai bersih.

Selamat mencoba, janganlah lupa di SHARE yah...
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...