Diluar Dugaan Ternyata Kulit Buah ini Terbukti Bisa Mengobat Nyeri Sendi dan Kanker!!!Begini Cara Pakainya

Sponsored Links
.
Lemon mempunyai k4ndung4n banyak vitamin. Salah satunya yaitu C, A, B1, B6, magnesium, bi0flav0no!d, pekt!n, asam f0l4t, f0sf0r, kalsium serta kalium. Itu penyebabnya mengapa buah ini sering disebutkan sebagai super-makanan.

Lemon bikin perlindungan kesehatan Anda serta menolong dalam m3mer4ngi penyakit serta mikr00rg4n!sme yang m3ner0r kesehatan. Lemon positif merubah u.s.u.s, l.a.m.bu.n.g, hati serta tingkatkan system kekebalan tubuh.

Berikan lemon untuk diet sehari-harinya Anda serta ini menghindar penyakit serta keadaan kesehatan seperti flu, r4d4ng tenggorokan, inf3ksi bakteri serta tekanan d4r4h tinggi. Riset terbaru tunjukkan bila lemon bisa pula menolong pasien mel4wan kanker.

Lemon bisa mel4y4ni kesehatan Anda dalam berbagai langkah, termasuk pengobatan nyeri sendi. Buat resep ini untuk meredakan nyeri sendi yang beberapa besar merubah lengan serta kaki.

kup4s dua buah lemon serta letakkan kulit dalam toples. Tuangkan sedikit minyak zaitun untuk mengisinya ke atas. Tutup toples dengan baik serta biarlah selama 2 minggu.

Setelah obat Anda siap dipakai, menempatkan sebagian minyak pada kasa serta mengaplikasikannya pada daerah yang terserang. Bungkus dengan kantong plastik serta syal wol. Lakukan perawatan saat malam hari, karena sendi Anda beristirahat saat malam hari serta bisa sembuh lebih mudah.
demikian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda dan jangan sampai lupa di sharing ke teman-teman yang lain info ini agar berguna.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive