Loading...

((Bantu Sebarkan Demi Menyelamatkan Seseorang)) Yang Wajib Kamu Lakukan Jika Di Gigit Ular Berbisa, Lipan, Kalajengking dan Tertusuk Paku Berkarat !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Seringkali kali kita mendengar beberapa orang yang meninggal karena di gigit oleh ular berbisa, lipan, di sengat kalajengking dan infeksi lantaran tertu*suk paku berkarat. Namun umumnya dari kita tidak paham langkah perlakuan atau penyembuhan pertama pada korban. Lantaran ketidak-tahuan berikut yang sudah banyak mengakibatkan banyak korban tew4s lantaran " bisa " atau toksin itu sudah menebar dalam tubuh si korban. 


Ingatlah, pertolongan pertama dapat menyelamatkan nyawa seorang, oleh karenanya anda mesti tahu langkah penyembuhan atau pertolongan pertama yang perlu dikerjakan apabila ada yang alami musibah itu. 

Berikut yang butuh selekasnya anda kerjakan : 
Siapkan minyak makan satu sendok makan 
Sediakan kain perca atau robek kain/pakaian telah tak layak pakai yang berbahan dari benang (kapas) ukuran 10X10 cm. Janganlah menggunakan bahan nilon atau katun. 

" Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis. 
Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu bagian (ujungnya) dalam minyak makan. 
Setelah itu bakar sisi yang basah oleh minyak makan tadi. 
Biarlah sebagian detik hingga api menyala dan c4mbuk4n pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku. 
Banyak c4mbukan pada 8 sampai 10 kali, janganlah lebih dari 10 kali! Lantaran bakal mengakibatkan luka bak4r pada kulit yang dic4mbuk. 
Bila anak anda masihlah berumur 2-5 th., cukup 5 kali saja. Menghilangkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda menc4mbuk sisi yang luka, lantaran rasa-rasanya begitu sakit dan perih. Insya Allah toksin/bisa yang menyebar dalam tubuh bakal hilang. 

Setelah pertolongan pertama sudah dikerjakan, sebaiknya korban lalu dibawa ke dokter atau rumah sakit paling dekat untuk dikerjakan penelusuran dan penyembuhan selanjutnya. 

Ingatlah dan sebarkan langkah penyembuhan ini pada semua orang, lantaran setiap saat ini bakal demikian berguna sekali dan dapat menyelamatkan banyak nyawa manusia.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...