Jangan Buang Bagian Putih Semangka! Ternyata Manfaatnya Sama baiknya dengan Daging Merahnya

Sponsored Links
.
.

Bila umumnya saat makan buah semangka, Anda membuang sisi putih yang terasa hambar, mulai sekarang ini coba untuk mengkonsumsinya.
Lantaran kandungan nutrisinya tidak kalah dengan daging buah semangka yang berwarna merah.

Kulit buah semangka bagian putih, pada daging buah berwarna merah serta kulit luar berwarna hijau, nyatanya bukan sekedar dapat dikonsumsi, namun adalah sumber nutrisi potensial.

Dikarenakan kandungan nutrisi yang tidak sama dengan daging buah semangka, jadi apabila Anda konsumsi keduanya, nyaris seperti dua buah dalam satu sajian.
Menurut studi Agricultural Research Services, bagian putih buah semangka mengandung semakin banyak serat serta kalium daripada daging semangka berwarna merah, juga mengandung kandungan penting dari citrulline asam amino.

Citrulline, pada gilirannya, memerankan kunci dalam membuat asam amino lain yang dimaksud arginin, yang meningkatkan produksi oksida nitrat, menolong rileksasi pembuluh darah, turunkan tekanan darah, serta meningkatkan kesehatan pembuluh darah keseluruhannya.

Diluar itu berguna juga memerangi kelelahan, merangsang system kekebalan tubuh, membantu melawan kanker, serta menunjang perkembangan otot, dan pengobatan luka.
Supaya rasa hambarnya tidak terasa, Anda bisa mencampurkannya kedalam smoothies semangka.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive