Loading...

Tak Perlu Operasi Atau Kemoterapi !! Dengan Daun Ajaib Ini Penyakit Gondok Dapat Di Hancurkan Dengan Cepat ! (( Mohon Di Bagikan Informasi Ini ))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Gondok yaitu penyakit umum yang ada di bawah pangkal tenggorokan sisi depan leher dengan bentuk kelenj4r mirip kupu-kupu. Gondok umum berjalan karena ada pembes4ran kelenj4r gondok (t! r0id). 


Penyakit ini dibedakan jadi dua jenis, yaitu gondok umum dan gondok ber4cun. Gondok yang statusnya masih tetap umum atau normal akan tidak mengakibatkan gejala yang serius, tetapi apabila tidak di obati secepat mungkin saja semakin lama akan beranjak pada gondok ber4cun. 

Gondok nampak karena kelenj4r t! r0id alami persoalan sampai tidak bisa m3ns3kr3sikan h0r*m0n t! r0id sama seperti kebutuhan tubuh. Sebab lain bisa pula terwujud karena tubuh kekurangan suplai yodium yang menyebabkan gondok berupa end3m! k. 

Hal yang menyaratkan gondok pada pasien yakni pembengk4kan leher akibat kelenj4r tiroid yang jadi membesar. Apabila pembengk4kan menekan saluran pernapasan dan saluran pencernaan, mengakibatkan pasien susah bernapas serta menelan makanan. 

Langkah Mengobati Penyakit Gondok 

Untuk mengobati penyakit gondok, Anda bisa gunakan obat penyakit gondok tradisional berikut ini. Mudah, aman dan tak menguras kantong, pasti Anda akan suka juga karena re4ksi positif lebih cepat berlangsung pada Anda. 

1. Sambiloto obat gondokan 

Bahan : 30 gr temu putih fresh dan 10 gr sambiloto kering. 
Pengobatan : Ke-2 bahan dicuci bersih, rebus dalam panci di isi 600 cc dan biarkanlah sampai tersisa 300 cc. Saring dan minum airnya 2 kali sehari. 

 2. Daun dewa obat gondokan 

Bahan : 30 gr benalu teh kering dan 30 gr daun dewa fresh. 
Pengobatan : Semua bahan dicuci bersih, lalu rebus dengan 700 cc air hingga tersisa 300 cc air. Airnya disaring dan diminum 2 kali sehari. 

 3. Akar daruju menyembuhkan penyakit gondok 

Bahan : 30-60 gr akar daruju kering dan dua gelas air. 
Pengobatan : Bersihkan bersih akar daruju, lalu rebus bersamaan 2 gelas air hingga tersisa satu gelas. Setelah dingin, lalu disaring dan minum airnya. Selain itu, akar daruju bisa di tim dengan daging lalu dikonsumsi dengan dagingnya. 

Obat penyakit gondok diatas asli racikan ahli pengobatan tradisional di Indonesia. Tanaman obat yang digunakan juga tidak mudah dicari, jadi Anda butuh sedikit usaha dalam dapatkan tanaman obat diatas
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...

Blog Archive