Loading...

Baterai Handphone Anda Kembung Alami Drop !!! Tak Perlu Beli Yang Baru,,Begini Cara Menghidupkannya Kembal..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jika baterai kita telah alami drop umumnya bentuk fis! knya berpindah, yang paling umum yaitu dengan menggelembungnya baterai handphone kita. 

Apabila telah masuk tingkat yang parah jadi baterai kita tidak dapat digunakan lagi karena telah m4ti. Namun janganlah cemas karena baterai yang m4ti sesungguhnya dapat dihidupkan lagi. Hal semacam ini pasti demikian untungkan karena kita dapat menghemat biaya untuk pembelian baterai baru. 

Baiklah segera saja silahkan ikuti langkah menghidupkan baterai handphone yang ngedrop di bawah ini. 

1. Bungkus Baterai 

Pertama-tama kita bungkus lebih dahulu baterai yang menginginkan kita hidupkan kembali atau yang inginkan kita kembalikan kem4mpuan dayanya menggunakan kantong plastik. Yakinkan kantong plastik itu bisa ditutup rapat. 

2. Masukan Baterai Ke kulkas 

step setelah itu yaitu input baterai yang kita bungkus tadi dalam kulkas. Jika kita menggunakan kulkas sayur jadi masukanlah baterai ke segi freezer nya (tempat yang bisa membekukan). Atur suhu kulkas pada medium-maksimum dan biarkanlah baterai selama 24 jam didalam kulkas. 

3. Mengeluarkan Baterai Dan Keringkan 

Setelah 24 jam, kita mengeluarkan baterai dari dalam kulkas. Lalu mengeluarkan baterai dari dalam kantong. Kemudian menggunakan kain kita keringkan baterai lalu bungkus baterai menggunakan tisu atau kain yang mudah menyerap air. Hal semacam ini mempunyai maksud untuk menyerap air yang terwujud akibat pengembunan selama system pengembalian suhu baterai ke suhu kamar. 

4. Pengembalian Suhu Baterai Ke Suhu Kamar 

Selama system pengembalian suhu baterai ke suhu kamar, anda tidak dapat meninggalkan baterai. Anda harus siaga untuk ganti kain atau tisu jika telah basah dan senantiasa siaga mengeringkan setiap titik embun air yang terwujud selama system pengembalian suhu baterai ke suhu normal. 

5. Gunakan Kembali Baterai Ke Handphone 

Sesudah di yakinkan suhu baterai benar-benar normal serta keadaan baterai telah kering jadi kita tinggal menempatkan kembali baterai ke handphone kita. Yang butuh di yakinkan yaitu suhu baterai handphone kita benar-benar telah normal jika tidak jadi akan mengakibatkan terjadinya pengembunan serta berisiko menyebabkan arus pendek. 

6. Charger Handphone Dalam Kondisi OFF 

step setelah itu yaitu mencharger handphone kita dan optimis handphone kita dalam keadaan OFF. Charger handphone hingga penuh lalu cabut charger lantas charger lagi. Ulangilah langkah ini hingga 3 kali. Hal sejenis ini mempunyai maksud untuk memberikan keyakinan cell-cell pada baterai benar-benar terisi semuanya. Usai. 

Nah sahabat sekalian, itu sedikit info mengenai langkah menghidupkan kembali baterai handphone yang ngedrop. Mudah-mudahan dengan memakai cara tersebut kita dapat menghidupkan lagi baterai handphone kita yang daya tahannya telah tak lama lagi. Terima kasih atas kunjungan anda. 
  
Sekian informasi ini mudah-mudahan berguna serta bermanfaat buat anda silakan di berbagi ke teman-teman yang lain. 

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...