Loading...

Yuk Dicoba Cara Ajaib Membuat Pakaian Putih Kusam Kembali Putih Sempurna,,,!! Begini Caranya..!?

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Memiliki pakaian warna putih itu kadang menyebalkan. Sebab seiring pemakaiannya, putih sempurna akan berubah menguning atau bahkan keabu-abuan yang membuatnya tak lagi sedap dipandang.

Yuk Dicoba Cara Ajaib Membuat Pakaian Putih Kusam Kembali Putih SempurnaJelas saja hal itu adalah mimpi buruk yang nyata. Lalu bagaimana cara mengtasinya? Lewat situs healthyfoodteam.com Anda akan dipandu untuk mengembalikan pakaian kusam Anda menjadi putih sempurna tanpa noda. Mari simak ulasannya berikut ini.

Bukan pakai pemutih
Anda keliru jika mengandalkan pemutih sebagai senjata pembersih noda pada pakaian putih kesayangan Anda. Sebab, kandungan kimia dalam pemutih sintetis justru hanya membuat pakaian Anda menipis dan tidak memecahkan masalah noda membandel yang menempel pada pakaian.

Kalium permanganat
Untungnya, Anda bisa memanfaatkan sejumlah metode alami untuk membuat pakaian Anda putih kembali dengan mengandalkan kalium permanganat. Salah satu metode ini dipercaya paling efisien untuk memutihkan pakaian dengan hasil sempurna.

Bagaimana caranya?
Kalium permanganat mudah didapat di apotek. Caranya, tuangkan air sepuluh liter pada wastafel dan tambahkan beberapa kristal kalium permanganat. Kemudian tunggu hingga kalium larut dan berubah warna menjadi pink atau merah muda.

Perlu diingat, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak kalium permanganat karena dapat mengubah air menjadi ungu gelap. Setelah campuran tadi larut, Anda bisa menambahkan 200 gram deterjen ke dalam air dan aduk rata.

Jika sudah siap, Anda bisa meletakkan cucian Anda dalam larutan tadi dan ditutupi menggunakan kantung plastik. Biarkan setidaknya selama empat hingga lima jam. Atau, Anda bisa meninggalkannya selama satu malam.

Kemudian, setelah rendaman pakaian itu bertahan semalam, Anda bisa memeras dan mencucinya di mesin cuci. Jika Anda perlu mendapat warna putih yang lebih nyata, Anda hanya perlu mengulang metode pemutihan ini sampai Anda mendapat warna putih asli pakaian Anda.

Selamat mencoba
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...