Loading...

Dahysat'' 2 Bahan Dapur Ini Hilangkan Selulit/Strech Mark Menggangu Penampil Anda Dengan Cepat Dan Tampa Bekas !!! Begini Cara Nya..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Anda punya masalah dengan Selulit atau Stretch Mark? Tenang Cukup cuma bahan rumahan yang seringkali anda gunakan satu hari hari di dapur anda telah dapat untuk menyelesaikan persoalan selulit. 

Scrub ini bekerja mengangkat kulit kering serta beberapa sel kulit ma.ti. Ini yaitu Cara paling baik untuk mengawali dengan karena buat kulit siap menyerap perawatan. 

Scrubbing buat aliran d.ar.ah lebih aktif serta dengan adanya ini akan pelihara beberapa sel dengan makin banyak nutrisi. Kulit jadi halus serta elastis. Stretch mark serta selulit bisa dikurangi jika peeling scrub ini digunakan secara teratur. 

Bahan dan Cara Pemakaian : 

- 250 g garam 
- 250 g gula 
- 100-150 ml minyak sawit (opsional) 

Garam laut yang paling baik karena unsur mikro serta yodium yang dik4ndungnya. 

Langkahnya : 

Campur bahan dengan baik untuk beberapa waktu dan Diamkan. Campur lagi hingga kental sebagai gel. 

Gunakan gabungan ini terlebih dulu Anda mandi. Gosokkan dibagian yang punya masalah dengan selulit serta bersihkan dengan air hangat. Sesudah mandi janganlah lupa untuk pakai pelembab. 

Gunakan Scrub ini secara teratur selama satu bulan untuk singkirkan stretch mark. dalam periode waktu tiga bln. Strech mark anda akan berkurang dengan cara utama.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...