Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Nya !! Segala Jenis Kanker H4ncur'' Diabetes Musn4h'' Nyeri Sendi Hilang Total Dengan Daun Belalai Gajah...Begini Cara Nya !!! Semoga Bermanfaat..

Sponsored Links
.
Daun belalai gajah atau yang juga dikenal dengan SSG (Sabah snake Grass) telah lama dikenal sebagai obat yang ampuh dalam mengatasi kanker. Bukan hanya itu, namun daun ini juga dikenal sebagai satu di antara obat herbal untuk berbagai jenis penyakit. 

Daun belalai gajah terkadang digunakan sebagai tumbuhan hias pada pekarangan rumah dan dapat tumbuh dengan baik di lingkungan. Daun belalai gajah memiliki k4ndung4n manfaat anti-oksidan yang cukup tinggi sampai, bisa mengatasi beberapa sel kanker di dalam tubuh supaya tidak tumbuh dan selanjutnya menyebar. 

Manfaat lain dari anti-oksidan yaitu melawan radikal bebas penyebabnya penyakit yang sekarang ini telah banyak menebar di lingkungan sekitar. Daun belalai gajah meng4ndung mineral, vitamin dan flavonoid yang tinggi. Meskipun bermanfaat untuk mengatasi banyak penyakit, namun daun ini lebih dikenal sebagai obat penghalau penyakit kanker. 

Terdapat beberapa manfaat daun belalai gajah untuk kesehatan seperti : 

melawan bermacam jenis kanker 
mengatasi aliran d4rah yang tersumbat 
buang racun dari tubuh 
mengatasi radang pr0st4t 
mengatasi kenc! ng manis 
mengatasi nyeri pada pinggang 
mengatasi tekanan dar4h tinggi 
kurangi keletihan 

Daun Belalai Gajah untuk Penyembuhan Kanker 

Pada dahulu kala, daun belalai gajah banyak diperjual belikan untuk mengatasi persoalan kesehatan. Buat mereka yang menderita penyakit kanker, umumnya mereka diharuskan mengkonsumsi daun belalai gajah minimal/hari 100 helai dan dapat berbeda tergantung tingkat seberapa bahaya nya kanker yang tengah terkena. 

Untuk dapatkan daun belalai gajah, sekarang ini termasuk juga tidak mudah mengingat tanaman yang satu ini tidak akan sepopuler dulu. Sampai tidak heran apabila anda akan alami kesulitan saat mencarinya dalam kebutuhan pengobatan. Untuk pasien kanker, baiknya apabila anda menanam sendiri daun belalai gajah untuk kebutuhan pengobatan pribadi. 

Hingga saat ini telah banyak dilaporkan demikian berkhasiat nya tanaman belalai gajah dalam hadapi kanker. Ada banyak dari pasien kanker yang mengaku sembuh setelah mengkonsumsi daun belalai gajah yang bahkan menurut dokter umurnya sudah tidak lagi panjang. 

Langkah Buat Jus Daun Belalai Gajah 

Untuk mengkonsumsi daun belalai gajah, anda dapat membuatnya jadi jus melalui cara : 

langkah pertama yaitu dengan menuangkan ½ gelas ar putih dalam jus 
input es batu 1 hingga 2 bongkah es batu 
berikanlah ¼ manfaat lemon, yang berguna untuk jauhi oksidasi 
bersihkan daun belalai gajah yang telah disiapkan lebih dahulu lalu masukan dalam jus 

kupas apel yang masihlah fresh. Jangan sampai lupa untuk buang bijinya potong-potong apel beberapa 8 segi lalu berikanlah dalam mesin jus baiknya apabila anda selekasnya meminum jus belalai gajah itu karena tidak baik untuk disimpan. Apabila anda merasa kedinginan setelah minum jus yang satu ini, anda dapat menggunakan manfaat jahe untuk menghang4tkan tubuh anda. 

Setelah mengkonsumsi minuman jus dari daun belalai gajah ini, sebaiknya anda jauhi makanan sebagai pantangan yaitu ginseng, durian, ayam, bebek, talas, margarin, onde-onde, sarang burung, gula, madu, ikan pari dan ikan kembung. 

Kehebatan daun belalai gajah telah banyak membantu orang yang tengah sakit kanker, mulai dari kanker paru-paru, kanker l! mp4, kanker r4h! m, kanker pr0st4t, kanker d4rah hingga berbagai jenis penyakit lain seperti penyakit ginjal hingga yang memiliki penyakit tumor meskipun. 

Dalam mengobati kanker, tentu jumlah konsumsi daun belalai gajah berbeda pada setiap orang tergantung dengan seberapa kritis sakit yang tengah terkena pasien. Apabila dalam mengkonsumsi daun belalai gajah tunjukkan hasil yang baik, jadi si pasien dapat kurangi ukuran mengkonsumsi daun belalai gajah itu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive