PENYAKIT KANKER,BISUL,DIARE,BO"ROK DAN CACINGAN !!! ANDA TIDAK PERLU REPOT-REPOT MENGELUARKAN UANG BANYAK!!! DENGAN BUAH SRIKAYA, SUDAH TERBUKTI BISA MENYEMBUHKANNYA" {{SILAHKAN SHARE BEGINI CARANYA}}..

Sponsored Links
.


Buah srikaya adalah jenis buah yang datang dari hindia barat, buah ini bukan sekedar mempunyai rasa yang nikm4t namun juga mempunyai manfaat yang banyak untuk tubuh kita.

Buah srikaya mempunyai manfaat yang mengagumkan dalam mengatasi beragam permasalahan kesehatan, hal semacam ini sudah di pecaya mulai sejak dahulu kala hingga saat ini. Pohon buah srikaya bisa tumbuh dimanapun, bahkan juga didaerah bebatuan dapat juga tumbuh dengan baik seandainya bisa terserang cahaya matahari.

Buah srikaya mempunyai nama latin Annona Squamosa, buah ini mempunyai ciri-ciri seperti bentuk buahnya yang bulat serta ada t0nj0lan di bagian kulitnya seperti buah sirsak. Sedang daging buah srikaya berwarna putih serta mempunyai rasa yang manis, umumnya pohon srikaya bakal berbuah sesudah usianya meraih 3-5 th. dengan ketinggian meraih 8 mtr..

Buah srikaya mempunyai banyak kandungan nutrisi di dalamnya, hingga manfaat srikaya untuk kesehatan dapat dibuktikan berkhasiat dalam menyembuhkan beragam jenis penyakit.

Di bawah ini sebagian faedah yang bisa dirasa untuk kesehatan tubuh, salah satunya yakni :

Memperbaiki saluran pencernaan

Buah srikaya mempunyai kandungan serat yang baik, hingga bisa melakukan perbaikan saluran pencernaan serta mencegah sulit buang air besar, sembelit serta dapat buang racun yang ada pada makanan.

Mengobati diare

Buah srikaya mengandung zat tannin yang begitu berkhasiat dalam menghentikan diare.

Mengobati bisul serta b0r0k

Buah srikaya mengandung antiseptic yang bisa memb"unuh bakteri serta mematangkan bisul, hingga b0r0k serta bisul bakal cepat kering serta pulih.

Langkahnya yakni, ambillah buah srikaya seukupnya lantas haluskan serta berikan sedikit garam. Kemudian, tempelkan pada luka b0r0k atau bisul. Lalu b4lut dengan kasa serta ubah 2 kali satu hari.

Buah srikaya dapat juga bermanfaat untuk memb"unuh kutu pada kulit kepala,

langkahnya yakni : sediakan biji buah srikaya 1o butir serta daun srikaya sejumlah 1 genggam, kemudian tumbuk sampai halus. Lalu tepelkan pada kepala dengan cara rata, lantas bungkus dengan handuk serta diamkan sepanjang 1 jam. Lalu cuci sampai bersih, jauhi terkena mata lantaran bisa mengakibatkan iritasi serta perad4ngan pada mata.

Manfaat buah srikaya dapat juga mengobati cacingan pada anak,

langkahnya yakni : Sediakan buah srikaya 1 buah, lantas rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih serta tersisa 1 gelas saja. Kemudian, berikan sedikit gula merah supaya rasa-rasanya agak manis serta diamkan hingga agak dingin. Lalu saring serta minum 2 kali satu hari ½ gelas.

Mencegah kanker

Nyatanya buah srikaya mempunyai kandungan anti-oksidan yang begitu tinggi, hingga bisa berkhasiat dalam memb"unuh sel kanker didalam tubuh.

Langkahnya yakni, haluskan 1 buah srikaya serta rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih serta tersisa 1 gelas saja. Kemudian, saring serta diamkan hingga hangat lantas minum dengan cara teratur sehari-hari 2 kali satu hari sejumlah 1 gelas.

Catatan :

Tidak disarankan untuk ibu h4mil meminum rebusan buah srikaya, lantaran bisa menyebabkan masalah serta k0ntr4ksi yang hebat pada k4ndungan. Meminum rebusan buah srikaya janganlah terlalu banyak, lantaran bisa menyebabkan efek yang berbahaya untuk kerja jantung.
Demikianlah manfaat buah srikaya untuk kesehatan, mudah-mudahan bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive